Detail Baru GTA V, Kali ini Aksesoris untuk Anjing Pun Bisa Dikustomisasi!

Grand Theft Auto (GTA) V benar-benar menawarkan level kebebasan yang sangat tinggi bagi para pemainnya. Setelah pada update sebelumnya Rockstar menampilkan trailer gameplay yang menampilkan beberapa elemen kustomisasi mulai kustomisasi untuk karakter hingga untuk kendaraan-kendaraan yang ada, kali ini Rockstar kembali memberikan beberapa update baru, salah satunya adalah kemungkinan kustomisasi untuk beberapa item lain, termasuk hewan peliharaanmu sendiri!

Dalam game ini, kamu akan memiliki seekor anjing bernama Chop yang bisa dikustomisasi aksesorisnya mulai dari mengganti warna dan jenis kalung yang dikenakannya dan melengkapinya dengan aksesoris lainnya. Tetapi hati-hati, jika kamu tidak memperhatikan dan merawat Chop dengan baik, dia bisa menghilang, sama dengan jika kamu tidak memperhatikan binatan peliharaanmu sendiri di rumah. Selain anjing, Rockstar juga mengungkapkan bahwa dalam game ini mereka memberikan lebih dari 15 tipe hewan liar yang bisa kamu temukan di dalam game.

Update lain yang diberikan Rockstar dalam artikel majalah Famitsu ini adlaah mengenai animasi. Rockstar mengungkapkan bahwa animasi dalam GTA V meningkat sangat pesat dibandingkan GTA sebelumnya. Masing-masing karakter, Michael, Trevor, dan Franklin memiliki animasi berjalan yang berbeda-beda sehingga terlihat lebih realistis. Terakhir, artikel tersebut juga menuliskan bahwa game ini juga menyediakan misi di dalam air yang bisa diikuti oleh Michael dan Trevor. Mereka akan pergi menggunakan jet ski menuju titik yang ditentukan, lantas menyelam untuk menyelesaikan misi tersebut. Sayang, Rockstar belum mengkonfirmasikan detail dari misi ini.

Bersamaan dengan update detail baru ini, Rockstar juga mengungkapkan bahwa GTA V akan dirilis di Jepang pada 10 Oktober 2013, atau lebih dari sebulan setelah perilisannya di US, Inggris dan region lainnya pada 17 September 2013 yang akan datang. Yang menarik, Rockstar juga masih belum tertarik untuk merilis game ini di konsol next gen, dan hanya mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis untuk Xbox 360 dan PS3.

[Sumber: GTAForum]


SHARE
Previous articleDahsyatnya EVO 2013
Next articleUpgrade Mii Plaza 3DS dan Dapatkan Empat Game StreetPass Baru
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.