Namco Bandai Konfirmasikan Tanggal Rilis God Eater 2!

Akhirnya penggemar God Eater bisa bernafas lega kali ini, karena Namco Bandai telah mengkonfirmasikan tanggal rilis God Eater 2! Selain itu, mereka juga mengkonfirmasikan beberapa bundel eksklusif God Eater 2 ketika game-nya dirilis nanti di Jepang.

Namco Bandai akan merilis God Eater 2 untuk PSP dan PS Vita di Jepang pada tanggal 14 November 2013. Versi demo sendiri telah mereka siapkan untuk diunduh pada tanggal 25 Juli 2013 (versi PS Vita) dan tanggal 1 Agustus 2013 (versi PSP). Kamu nanti bisa membuat karaktermu sendiri, dan data dari versi demo tersebut nantinya bisa dipindahkan ke versi full. Data yang bisa dipindah antara lain karakter, bagian-bagian Aragami, dan beragam item yang telah kamu dapatkan serta Blood Arts yang telah kamu pelajari.

Selain itu Namco Bandai mengkonfirmasikan bundel-bundel eksklusif God Eater 2, antara lain sebagai berikut.

– “PlayStation Vita x God Eater 2 Fenrir Edition”

Masih belum ada keterangan resmi mengenai harganya, bundel ini adalah bundel satu unit PS Vita dengan desain kustomisasi khusus God Eater 2, satu copy game, satu kain pembersih, dan satu strap.

“God Eater 2 Famitsu DX Pack” (PSV atau PSP)

Dirilis dengan harga 8,980 yen, bundel ini berisi satu copy game, satu buah boneka, tiga poster, kalender tahun 2013 ala God Eater 2, dan sebuah shot glass (Friar & Fenrir).

“God Eater 2 Lala Bit Market Special Version Blood Enlistment Set” (PSV atau PSP)

Dirilis dengan harga 8,980 yen, bundel ini berisi satu copy game, gelang khusus God Eater 2 (tersedia untuk ukuran cowok dan cewek), sebuah flyer emblem dengan kotak spesialnya, dan enam buah pin eksklusif.

Namco Bandai juga memperkenalkan karakter baru seorang penyanyi, yang bernama Yuno Ashihara (disuarakan oleh Houko Kuwashima). Yu-yu akan menyanyikan lagu tema God Eater 2. Versi demonya nanti akan menghadirkan satu Aragami Ogretail bernama Chouwan, kemudian Aragami Marduk yang menjadi maskot God Eater 2, serta Ien Tsuii dan Garm.

Marduk

Kamu juga dapat mempelajari dua Blood Arts untuk Short Blade dan Boost Hammer, tiga Blood Arts untuk Long Blade dan Buster Blade, dan empat Blood Arts untuk Charge Spear di versi demo tersebut. Saya sudah tidak sabar untuk mencicipi versi demonya. Masih belum ada kabar dari Bandai Namco perihal lokalisasi game ini.

[ Sumber : Sinobi, Gematsu, Siliconera ]