Star Trek 3 Mulai Dikerjakan Tahun Depan

Tak perlu menunggu terlalu lama, sekuel dari Star Trek Into Darkness (2013) akan mulai proses syutingnya tahun depan. Dikutip dari BuzzHub, hal tersebut ditegaskan oleh Zachary Quinto yang dalam dua film Star Trek kemarin berperan sebagai Spock, saat ia menghadiri Galway Film Festival pada12 Juli kemarin.

Star Trek 3 should be filming, I suppose, next year. It’s going to be made a lot quicker than the last one. That’s the plan, although nothing is confirmed yet.” – Zachary Quinto

Selain itu, Zachary Quinto juga mengatakan kalau J.J. Abrams akan kembali menyutradarai Star Trek 3 yang dijadwalkan akan tayang pada 2016 mendatang.

Menariknya, J.J. Abrams yang telah terpilih untuk menyutradarai Star Wars: Episode VII, juga harus bisa menyelesaikan film tersebut untuk bisa tayang pada 2015. Apakah ini berarti J.J. Abrams akan mengerjakan dua film besar secara bersamaan?

Kembali ke akhir bulan Januari kemarin, J.J. Abrams yang telah terpilih menjadi sutradara Star Wars: Episode VII, mengatakan kalau ia tak akan melepas ‘anak kesayangannya’ [Star Trek] dan akan tetap menjadi produser untuk film tersebut. Namun untuk kembalinya ia mengisi kursi sutradara, masih belum ada konfirmasi dari pihak studio maupun J.J. Abrams sendiri.

Bagaimana menurutmu? Akankah J.J. Abrams mengerjakan dua film sekaligus? Jika ternyata tidak, siapa menurutmu sutradara paling cocok untuk menangani Star Trek 3?

Sumber: BuzzHub


SHARE
Previous articleHuawei MediaPad 7 Youth, Tablet 7-inchi Beresolusi Full HD Dengan Fungsi Telepon
Next articleLandak Sega Kembali Berlari 22 Oktober Mendatang Melalui Sonic Lost World
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.