20th Century Fox Rilis Trailer Kedua Rio 2

Tak berselang terlalu lama dari trailer perdananya, hari ini 20th Century Fox dan Blu Sky Studios kembali merilis trailer kedua dari Rio 2. Meski hanya berdurasi sekitar satu menit, trailer terbaru ini pasti akan membuat kita tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.

20th Century Fox Rilis Trailer Kedua Rio 2

20th Century Fox Rilis Trailer Kedua Rio 2

Tak berselang terlalu lama dari trailer pertamanya, hari ini 20th Century Fox dan Blu Sky Studios kembali merilis trailer kedua dari Rio 2. Meski hanya berdurasi sekitar satu menit, trailer terbaru ini pasti akan membuat kita tertawa terbahak-bahak saat melihatnya. Lucu! Jadi tidak sabar nunggu filmnya dirilis.

Sinopsis

Sementara mereka hidup dengan nyaman di tempat tinggalnya, Jewel memutuskan untuk mengajari anak-anaknya bagaimana hidup layaknya burung diluar sana, mereka sekeluarga pun akhirnya pergi ke Amazon. Sementara Blu mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, ia khawatir akan kehilangan Jewel dan anak-anaknya jika mereka lebih menikmati alam bebas.

Disutradarai oleh Carlos Saldanha dan diisi suara oleh Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Leslie Mann, Jamie Foxx, Rodrigo Santoro, Jake T. Austin, Will i Am, Bebel Gilberto. Rio 2 akan tayang pada 11 April 2014.

Sumber: Movieweb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU