Attack on Titan dan Sensasi-Sensasi Barunya!

Kali ini saya akan memulai menulis berbagai kompilasi cerita terbaru mengenai Attack on Titan, pertama kita mulai kesuksesan penjualan Single Linked Horizon terbaru yang mengikutsertakan dua opening anime terpopuler musim ini. Tepatnya pada tanggal 10 dan 11 Juli kemaren, album ini berada di peringkat dua tangga penjualan Oricon, yang merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi suatu album yang baru terbit. Apalagi kisahnya ini sempat direpertasekan salah satu acara di televisi Jepang sana, bersamaan dengan event ulang tahun sang vokalis, Revo.  Kalau kalian belum tahu, bertepatan dengan ulang tahunnya, Revo memberikan video preview dari single terbarunya tersebut. Reportase ini juga mengatakan bahwa saat single belum rilis-pun, setiap tempat karaoke yang menyediakan lagu opening fenomenal ini-pun tidak memberikan bocoran lirik.

http://youtu.be/AY-VqITnPrY

Berikutnya ada  event live dengan judul Attack on Sound Experience. Event yang diumumkan akan hadir dibulan Oktober ini akan menampilkan para seiyuu tokoh-tokoh utama di Attack on Titan. Yuki Kaji, Yui Ishikawa, Marina Inoue, Kishou Taniyama, Yuu Kobayashi dan Hiro Shimono akan berada dalam satu panggung yang sama untuk menghibur para fans. 

Attack on Sound Experience

Salah satu gambaran seorang artis pixiv mengenai Eren dan Mikasa, dua protagonis utama Attack on Titan, dalam wujud realis. Tampak tidak kalah kualitasnya dengan karakter-karakter di Final Fantasy. Hal ini juga menjadi buah bibir dimana-mana.

Lalu ada pula seorang seniman dari Thailand, SquidmanEXE, memamerkan karya terbarunya yang terinspirasi dari Attack on Titan. Seniman ini terkenal karena selalu mengangkat anime sebagai guyonan dan sindiran kepada beberapa institusi politik yang ia target.

Sensasi Attack on Titan memang tiada habisnya. Selanjutnya ada dua dakimakura yang segera dirilis dengan gambar dua lelaki yang bisa dibilang cukup populer di Attack on Titan, Levi dan Eren. Tepatnya di bulan September para fans bisa langsung melakukan pembelian dakimakura ini.

Bagaimana kalau sang Collosal Titan ikut mempromosikan album dari Yoko Hikasa, seiyuu yang sangat populer di kalangan otaku anime ini?

Sang Titan tidak ketinggalan heboh juga ternyata. Ia juga memamerkan Itasha, mobil yang didesain dengan stiker-stiker anime, miliknya yang tentu tidak kalah merah mengkilap dengan tubuhnya.

Berpose dengan Itasha dan sandal croc kesayangan

Benar-benar kepopuleran yang tiada habisnya. Terakhir saya ingin share kembali mengenai video para siswa sekolah menengah atas yang membuat video parodi opening Attack on Titan mereka sendiri. Lucu dan menghibur.

http://www.youtube.com/watch?v=goiaOK5Hxvg

Dan juga tidak lupa opening kedua yang tidak kalah epik.


SHARE
Previous articleBox Art dan Promosi Komersial Televisi God Eater 2 dari Namco Bandai
Next articlePES 2014 Tidak Akan Dirilis untuk Next Gen. Ini Alasan dari Konami
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.