Detail Baru Dead or Alive 5 Ultimate, Hadirkan Pertarungan 7 Lawan 7!

Detail baru diberikan oleh Tecmo Koei untuk Dead or Alive (DoA) 5 Ultimate. Melalui situs resmi Famitsu, Tecmo Koei mengungkapkan bahwa mereka siap menambahkan beberapa elemen dan fitur baru dalam game ini, mulai dari improvisasi dalam mode Training, adanya item yang muncul dalam mode Survival, hingga Team Battle yang akan menghadirkan pertarungan 7 lawan 7!

Dalam mode Team Battle ini, masing-masing tim bisa memilih tujuh petarung untuk dibawa ke arena. Kamu bisa melawan pemain lain, atau lebih memilih untuk melawan AI. Tim yang berhasil menjatuhkan semua anggota tim lawan akan menjadi pemenangnya. Belum diketahui secara pasti, bagaimana metode pemilihan karakter untuk AI, apakah menggunakan teknik random, ataukah nantinya kita bisa memilihnya satu persatu setelah kita memilih anggota untuk tim kita sendiri.

Mode training

Selain Team Battle, improvisasi lain yang diberikan Tecmo Koei adalah dalam mode Training. Tecmo Koei menambahkan beberapa materi latihan baru dalam mode ini, termasuk layar info skill yang lebih mendetail dibandingkan sebelumnya. Terakhir, dalam Survival Mode nantinya kamu juga akan menemui berbagai macam item dengan berbagai kegunaan, mulai dari menyembuhkan health, sampai mempercepat perolehan poinmu. Tecmo Koei mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan sembilan macam item yang akan muncul dalam pertarungan, salah satunya yang sudah dikonfirmasikan adalah sebuah semangka.

DoA 5 Ultimate menurut rencana akan dirilis pada 3 September 2013 yang akan datang, untuk PS3 dan Xbox 360. Nantinya game ini dirilis dalam dua bentuk, versi retail full dan versi trial free to play. Versi Trial ini hanya memiliki empat karakter, namun sudah memiliki beberapa konten dari DLC plus Story Mode yang sudah penuh. Kamu bisa menambah deretan roster karakter dengan membelinya seharga US $4 (Rp 40.000) untuk setiap karakter, atau menambah campaign dengan menebusnya seharga US $15 (Rp 15.000) per campaign-nya.

[Sumber: Famitsu/VG247]


SHARE
Previous articleVocaloid Baru Dari Tohoku, Zunko!
Next articleKamu Bisa Membuat Homonculi di Chronos Materia untuk Membantu Bekerja
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.