DLC Terakhir Dishonored, The Brigmore Witches Akan Hadapkan Daud Dengan Corvo

Walaupun awalnya ada yang skeptis dengan sebuah konsep stealth-action namun tampilannya first-person, namun Dishonored membuktikan jika resep baru harus dicicipi dulu sebelum mendapat penilaian. Game tersebut mendapatkan angka rata – rata sembilan dari hampir semua media memuji ceritanya, serta gameplay stealth action namun dibumbui elemen RPG.

Pasca perilisannya Oktober 2012 lalu, Arkane dan Bethesda sebagai publisher sudah mengkonfirmasikan beberapa downloadable content (DLC). Mulai “Dunwall City Trials”, yang dirilis 11 Desember 2012 lalu, dan berisi 10 challenge map. kamu dipaksa mengalahkan sekawanan musuh, menyelesaikan time-trial challenge, dan melakukan serangkaian drop assassination, dimana kamu harus menghabisi target dengan cara menjatuhkan diri  dari lokasi di atas target. Post-release DLC lainnya adalah dua campaign story, dan mengikuti cerita assassin Daud seiring dia mencari perlindungan atas pembunuhan yang dilakukan pada Empress Jessamine dalam cerita utama Dishonored. Ekspansi cerita pertama tersebut adalah The Knife of Dunwall yang sudah dirilis 16 April lalu.

Kemudian ekspansi cerita keduanya, yang menjadi DLC keempat, dan kabarnya akan menjadi yang terakhir adalah The Brigmore Witches, yang kembali akan melanjutkan cerita Daud setelah dia menemukan Delilah Copperspoon, dan menurut rencana akan dirilis 13 Agustus 2013 mendatang untuk region US, dan 14 Agustus untuk Eropa. DLC ini akan dijual dengan harga £7.99 / €9.99 / AU$14.45 / $9.99 atau 800 Microsoft Points.

Dalam ekspansi ini kamu akan melawan Delilah, yang berambisi ingin menghancurkanmu. Dan pasca pengkhianatan Billie Lurk, kamu harus bergantung pada dua kelompok rival, Dead Eels dan Hatters, yang berusaha menyusupkanmu melalui Dunwall menuju tempat persembunyian Delilah. Selain itu, semua status permainan sebelumnya, seperti level Chaos, power, weapon, item upgrade dan action akan dibawa kembali, serta pertarungan akhir melawan protagonis utama Dishonored, Corvo Attano, akan memberi jawaban atas semua aksi kejahatan yang dituduhkan padamu sebelumnya, sekaligus menutup cerita yang diawali The Knife of Dunwall.

Sumber: Bethesda


SHARE
Previous articleDuniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!
Next articleKolaborasi Serial FF dalam Kampanye Baru Square Enix, Final Fantasy Go There
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.