Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!

Setelah banyak event nobar dengan tema film yang tidak jauh dari super hero dan film-film action, kini Duniaku akan mengajak kalian untuk nobar film horror! Penasaran bagaimana cara mendapatkan tiketnya? Simak artikel berikut ini!

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!

Hai Citizen! Duniaku mau bagi-bagi tiket nobar lagi nih! Kali ini film yang dipilih untuk nobar adalah...... The Conjuring!  Nobar The Conjuring akan diadakan besok, Jum'at 19 Juli 2013 dan bertempat di Studio XXI Plaza Indonesia pukul 19:00. Seperti biasa, untuk event kali ini Duniaku kembali menggandeng komunitas pecinta film, Movies Explorer Club. Namun tidak hanya MEC, karena film ini bertemakan hal-hal supranatural, gak seru dong kalau tidak ada komunitas penggila horror. Oleh karena itu Duniaku juga menggandeng JAKK Inc. sebuah komunitas pecinta horror yang aktif berkarya di bidang pembuatan rumah hantu.

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!

The Conjuring adalah salah satu film horror paling ditunggu tahun ini dengan review positif dimana-mana. Film ini berkisah tentang 2 paranormal investigator, Ed dan Lorraine Warren yang mendapat tugas untuk membantu membersihkan dan menyelidiki sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah. Rumah tersebut sangat tipikal dengan setting film horror pada umumnya seperti The Amityville Horror, sebuah rumah pertanian yang sudah tua. Sebuah kekuatan jahat dan sangat kuat menyelimuti rumah tersebut dan mulai menyerang keluarga Perron. Film ini berdasarkan kisah nyata dari kasus yang memang ditangani oleh pasangan Warren di tahun 1970-an dan tentunya fakta ini akan menambah unsur horrornya bukan?

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar Film The Conjuring!

Ingin mendapatkan tiket nobar The Conjuring ? Pantau terus akun Twitter @DuniakuNet dan @MoviesExplorer karena kuis akan dibagikan melalui kedua akun tersebut! Jangan lupa untuk di follow juga ya! Nah sekarang mari kita saksikan terlebih dahulu trailer-trailer dari The Conjuring!

http://youtu.be/_FCaLiZtu9s

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU