Joseph Gordon-Levitt Perankan Doctor Strange?

Pesona Joseph Gordon-Levitt memang tak diragukan lagi. Sebelumnya, usai The Dark Knight Rises rilis namanya sempat disebut akan menggantikan Christian Bale sebagai Batman di Justice League. Setelah itu namanya juga sempat disebut akan perankan Star Lord di Guardians of the Galaxy, yang kini peran tersebut resmi dipegang oleh Chris Pratt. Sekarang, setelah berselang cukup lama namanya kembali disebut akan perankan Doctor Strange di Marvel’s Phase Three nanti.

Rumor yang beredar mengatakan kalau Joseph Gordon-Levitt menjadi kandidat nomor satu Marvel untuk perankan Docter Strange. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Marvel telah mendaftarkan dua film baru yang sampai saat ini masih dirahasiakan judulnya. Film pertama akan dirilis pada 6 Mei 2016 serta film kedua akan dirilis pada 5 Mei 2017, dan dipercaya kalau Doctor Strange merupakan salah satu filmnya. Dalam alur cerita komiknya, Doctor Strange sendiri adalah mantan ahli bedah saraf, ia juga merupakan seorang penyihir terlatih dan merupakan salah satu pelindung utama Bumi dari ancaman magis dan mistis.

Sampai saat ini, baik pihak studio maupun JGL tidak ada yang memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini. Lalu bagaimana menurutmu? Apakah Joseph Gordon-Levitt adalah pilihan yang tepat untuk karakter ini? Atau mungkin Liam Neeson yang lebih sesuai? :)

Sumber: Latino Review, CMB