Kamu Bisa Membuat Homonculi di Chronos Materia untuk Membantu Bekerja

Chronos Materia adalah RPG untuk PS Vita yang dikembangkan oleh pengembang serial Atelier, Gust. Kali ini mereka memperkenalkan satu karakter baru dan juga fitur baru, yakni membuat Homonculi untuk membantu bekerja.

Setting cerita Chronos Materia sendiri terpusat pada seorang gadis yang tiba-tiba tersesat masuk ke dalam dunia misterius tanpa adanya tanda-tanda kebudayaan umat manusia. Karakter baru yang akan kamu temui bernama Licorice, seorang cewek yang selalu berpikir positif dan terlihat ceria serta tidak suka berlarut dalam kesedihan. Dari luar memang dia terlihat optimistis, tapi jauh di balik itu, dia bersikap sangat realistis. Dia sering kali mencampuri urusan orang lain dan dapat melihat apa yang sedang terjadi pada orang tersebut.

Licorice

Seperti halnya di serial Atelier, Chronos Materia memungkinkan kamu untuk berburu material-material yang nanti digunakan dalam mensintesis item-item baru. Bersama dengan item tersebut, kamu dapat menciptakan Homonculi untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tertentu, seperti mengumpulkan material, menjelajahi dungeon, atau mensintesis lebih banyak item.

Homonculi terbagi atas delapan kelas berbeda dengan delapan desain karakter yang juga berbeda. Sama halnya seperti karakter utama, para Homonculi ini bisa melawan musuh dan naik level. Berikut adalah tampilan para Homonculi tersebut.

Witch
Swordsman
Summoner
Star Hymnist
Shrine Maiden
Saint
Sacred Tree
Battle Maiden

Chronos Materia akan dirilis oleh Gust untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 26 September 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleDetail Baru Dead or Alive 5 Ultimate, Hadirkan Pertarungan 7 Lawan 7!
Next articleBox Art dan Promosi Komersial Televisi God Eater 2 dari Namco Bandai
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.