SDCC 2013: Electro Muncul di Teaser Trailer Perdana The Amazing Spider-Man 2

Setelah sebelumnya kita melihat beberapa foto dari Jamie Fox yang berubah menjadi Electro, hari ini dalam event San Diego Comic Con 2013, untuk pertama kalinya The Amazing Spider-Man 2 merilis teaser trailer yang menampilkan salah satu musuh utama Spidey yaitu Electro.

Sony membuat teaser trailer ini untuk acara besarnya yang akan di gelar di Hall H panel pada hari Jumat tanggal 19 Juli pukul 4:05 waktu setempat.

Inikah awal mula transformasi Max Dillon menjadi Electro? Mungkinkah pada acara utamanya nanti ada video-video lain yang akan dirilis? Kita tunggu saja.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Sally Field, Dane DeHaan, Martin Sheen, Felicity Jones. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.


SHARE
Previous articleKlip Pertama dari Ender’s Game, Sajikan Pertempuran Dahsyat Melawan Alien
Next articleSDCC 2013: Ratusan Foto dari Ajang San Diego Comic Con 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.