Vocaloid Baru Dari Tohoku, Zunko!

Zunko akan hadir sebagai anggota keluarga baru Vocaloid. Ini berkat kesuksesan karakter milik SSS LLC ini meraih dana dari situs Anipipo, mirip Kickstarter, untuk membantu pembuatan Vocaloid khusus demi promosi perbaikan provinsi Tohoku ini.

Zunko sendiri mulai sebagai sebuah karakter maskot yang berkembang menjadi Voiceroid, sebuah software saudara Vocaloid, yang mana untuk berbicara, bukan untuk bernyanyi. Karena desain yang gratis dan bebas disebarluaskan, Zunko telah hadir dalam produk-produk, seperti zunda mochi dan zenzai (sejenis kacang merah).

Sang penyumbang suara masih tetap orang yang sama, Satomi Sato. SSS sendiri menyatakan tujuannya ingin membantu lebih provinsi Tohoku. Seperti menunjuk AHS yang akan mengembangkan Zunko, AHS merupakan yang bertanggung jawab dalam pembuatan Yuzuki Yukari, lalu pembuatan anime -nya, dan juga penunjukkan tim novelis berbakat PHP Inc yang akan menulis cerita Zunko nantinya.

Berbagai rencana lain sudah dipersiapkan untuk Zunko. Kalian pasti sudah tahu mengenai provinsi Tohoku yang rusak parah akibat bencana gempa dan tsunami, hal ini pasti diangkat oleh Zunko nantinya. Ketika dia sudah bergabung dengan Vocaloid di awal tahun 2014, fans yang selanjutnya akan menentikan nasib Zunko.


SHARE
Previous articleWhatsApp Kini Menuntut Biaya Langganan 10 Ribu Per Tahun Untuk Pengguna iPhone
Next articleDetail Baru Dead or Alive 5 Ultimate, Hadirkan Pertarungan 7 Lawan 7!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.