Close Beta Ragnarok Online 2 Siap Meluncur!

Game online legendaris Ragnarok Online kembali lagi dengan cerita serta tampilannya yang jauh lebih modern. Ya, Lyto akan segera meluncurkan Ragnarok Online 2 dalam waktu dekat ini dan kamu dapat berpartisipasi dalam sesi close beta-nya loh! Game MMORPG ini dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul Ragnarok yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Tahap close beta ini akan dilangsungkan dari tanggal 2 Agustus 2013 sampai dengan 14 Agustus 2013. Tidak hanya berkesempatan mencoba game ini sebelum rilis, kalian yang berpartisipasi dalam sesi close beta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang sangat menarik!

Hadiah-hadiah yang akan diberikan selama periode close beta ini sangat menggiurkan loh! Berikut list hadiahnya:

– 1 buah Samsung Galaxy Note 8 White

– 3 buah Blackberry Curve 9220 Davis White

– 5 buah Mouse Razer Death Adder

– 20 buah kaos eksklusif RO 2

– Jutaan LytoCredits

Nah untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut kalian terlebih dahulu diharuskan mengikuti event-event yang diselenggarakan pada saat Close Beta Ragnarok Online 2 berlangsung. Pertama tentu kalian harus mendownload Close Beta Client-nya terlebih dahulu dong, link untuk mendownloadnya bisa ditemukan di page berikut ini. Total size dari Close Beta Client ini adalah 5GB tapi jangan khawatir karena disediakan 2 jenis link download yaitu Full Client Download serta Partial Client Download. Ingat, masa Close Beta akan dilangsungkan dari tanggal 2 Agustus 2013 sampai 14 Agustus 2013, jangan sampai ketinggalan ya!


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Perkenalkan Musuh Baru Batman dalam Arkham Origins, Copperhead!
Next articleSterk dari Atelier Rorona Ikut Bertarung di Warriors Orochi 3 Ultimate!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.