Legend of Korra Book Spirits Akan Menghadirkan Avatar Generasi Pertama!

Kalian suka dengan The Walking Dead? Bagaimana dengan salah satu pemeran bintangnya, Steven Yeung? Aktor yang sedang naik daun ini akan menyumbangkan suaranya di serial animasi Nickelodeon, Avatar Korra. Tidak main-main, ia akan mengisi suara Wan, Avatar generasi pertama. Wan akan hadir di dua episode awal dengan judul Beginnings 1 & 2, yang merupakan bagian dari buku kedua Avatar Korra, Spirits.

Kisah Wan sendiri bermula di suatu tempat 10,000 tahun sebelum era Avatar Korra, dimana terdapat seorang pemuda dan bender berbakat yang berusaha membawa keseimbangan antara manusia dan spirit, yang malah ternyata merupakan awal dimana ia  menapaki jalan menjadi seorang Avatar pertama.

Yeun

Sang pencipta serial Avatar, Bryan Konietzko mengatakan pada wawancara dengan Wired, bahwa ia menunjuk Yeun karena menganggap ia memiliki kemampuan akting suara yang serba guna dan sangat cocok ketika disambungkan dengan cerita dari Wan. Ia menambahkan betapa kualitas vocal dan akting Steve sangat luas dan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu, hal yang akan semakin menghidupkan Wan sebagai seorang manusia.

Episode ini juga nantinya sebagai penanda perubahan style suasana, lingkungan, warna dari sebelumnya karena perbedaan waktu yang sangat jauh antara kisah Wan dan Korra. Bryan mengatakan bahwa tim kreatifnya banyak terinspirasi dari lukisan tinta peradaban masa lalu dari bangsa Asia Timur.

Pastinya kisah Avatar yang ditonton hinggal lebih dari 4,5 juta pasang mata ini patut ditunggu.