SDCC 2013: Sentinel dalam X-Men: Days of Past Future Menampakkan Diri

Salah satu musuh paling berbahaya dan paling ditakuti dalam alur cerita X-Men: Days of Past Future adalah munculnya Sentinel, pasukan robot yang diciptakan oleh Bolivar Trask (Peter Dinklage) untuk memburu dan membunuh semua mutan. Dan diajang Comic-Con 2013 ini, 20th Century Fox untuk pertama kalinya memperlihatkan kepada kita bagaimana wajah dari para Sentinel tersebut. Berikut foto-fotonya:

Kepala Sentinel

Tak hanya bisa melihat bagaimana rupa para Sentinel, dibawah kita juga bisa melihat foto promo X-Men: Days of Past Future yang menampilkan Nicholas Hoult sebagai Beast, Lucas Till sebagai Havok, dan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Tak ketinggalan kita juga bisa melihat Patrick Stewart sebagai Charles Xavier, Ian McKellen sebagai Magneto, Daniel Cudmore sebagai Colossus dan Omar Sy sebagai Bishop, dengan kostum barunya.

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: MoviewebComic Book MovieTraskIndustries.comScreenCrush


SHARE
Previous articleUltralist: Karakter Marvel Universe yang Beragama Islam
Next articleSDCC 2013: Promo Art Baru Thor: The Dark World dari Marvel
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.