SDCC 2013: Ubisoft Hadirkan Jackdaw, Kapal Bajak Laut dalam AC IV: Black Flag ke Arena!

San Diego Comic Con (SDCC) 2013 memang tidak pernah lepas dari sensasi. Kali ini, giliran Ubisoft yang menghadirkan sensasi bajak laut ke arena SDCC 2013 dengan membawa kapal bajak laut Jackdaw ukuran sebenarnya yang dimiliki oleh Edward Kenway dalam Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag! Kapal ini sendiri berlabuh di 5th Avenue Landing dari San Diego Convention Center, dan bisa dinaiki pengunjung mulai tanggal 19 hingga 20 Juli 2013, mulai pukul 10.00 hingga 19.00.

Apa yang disajikan Ubisoft untuk pengunjung kapal ini? Yang pertama, tentu pengunjung akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang bajak laut seperti Edward Kenway sebelum memainkan petualangannya nanti pada bulan Oktober. Kedua, pengunjung bisa memainkan versi demo dari tiga mode yang disediakan dalam AC IV: Black Flag, yaitu Single Player, Multiplayer dan Game Lab. Bagi penggemar komik dan action figure, di atas kapal juga akan disapa oleh Todd McFarlane yang akan membagi-bagikan poster eksklusif AC IV: Black Flag yang sudah ditanda tanganinya plus menunjukkan deretan figurine AC yang didesainnya. Untuk bertemu McFarlane, jadwal yang disediakan cukup ketat, yaitu tanggal 19 Juli 2013 pukul 16.00 hingga 19.00, dan pada 20 Juli 2013 pada pukul 10.30 hingga 13.30.

Sebelum menjelajah geladak kapal, pengunjung juga bisa “menjarah” beberapa item yang disediakan Ubisoft seperti buklet artwork, pedang tiup dan berbagai macam hadiah lainnya. Di atas geladak, pengunjung juga bisa menemukan beberapa cosplayer yang memerankan assassin bajak laut. Masih kurang? Pengunjung nantinya juga akan mendapatkan tiket konser gratis pada tanggal 20 Juli 2013 di San Diego Civic Center yang disponsori oleh Amazon Video Games, AC serta Ubisoft. Ubisoft benar-benar memanjakan para penggemar AC dalam SDCC 2013 kali ini!

[nggallery id=690]

AC IV: Black Flag menurut rencana akan dirilis pada 29 Oktober 2013 untuk PS3, Xbox 360 dan WiiU, lantas disusul versi PC beberapa minggu kemudian, serta untuk Xbox One dan PS4 akhir tahun ini.

[Sumber: AC Fanpage]