Sterk dari Atelier Rorona Ikut Bertarung di Warriors Orochi 3 Ultimate!

Tecmo Koei bergerak cepat setelah mengakuisisi Gust. Mereka akan menghadirkan salah satu karakter game buatan Gust ke game terbarunya, yakni Musou Orochi 2 Ultimate. Karakter tersebut adalah Sterkenburg Cranach, yang memulai debutnya di Atelier Rorona!

Dengan bergabungnya Sterk di dalam Musou Orochi 2 Ultimate, menandakan untuk pertama kalinya Tecmo Koei memasukkan karakter game milik Gust ke dalam game-nya setelah berhasil mengakuisisi Gust.  Berikut adalah detail mengenai Sterk di game ini.

Sterkenburg Cranach

Seiyuu: Jurota Kosugi
Senjata: Pedang
Asal: Seorang ksatria dari Republik Arland

Dia adalah cowok yang tenang, kalem, dan pendiam, tapi akan berbicara dengan penuh semangat ketika membahas perihal ksatria. Setelah menyelesaikan misinya mengantarkan Putri Meruru dengan selamat, dia kembali ke Arland. Tapi bukannya kembali, dia malah tersedot oleh distorsi ruang dan waktu di mana dia malah terjebak ke dunia lain.

Selain itu, Tecmo Koei melalui Famitsu.com mengkonfirmasikan kode download yang memungkinkanmu untuk mendapatkan kostum-kostum Halloween bagi tiga karakter utama game ini, yakni Kaguya, Mitsunari Ishida, dan Zhao Yun. Kode download ini akan disertakan dalam copy pertama game-nya. Tapi kostum ini akan dipertimbangkan masuk sebagai bonus melalui voting oleh para pengunjung website tersebut.

Kaguya
Mitsunari Ishida
Zhao Yun

Warriors Orochi 3 Ultimate akan dirilis oleh Tecmo Koei untuk PS3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 26 September 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleClose Beta Ragnarok Online 2 Siap Meluncur!
Next articleBangkitnya Industri Game Nasional di Ajang INAICTA 2013!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.