Lihat Apa Saja yang Akan Kamu Temui di Versi Demo God Eater 2

Seperti yang telah kita beritakan sebelumnya, versi demo dari God Eater 2 akan menghadirkan beberapa Aragami baru untuk diburu dan juga beberapa Blood Arts yang bisa dicoba sebelum versi penuhnya dirilis Namco Bandai pada tanggal 14 November 2013.

Berikut adalah sedikit detail mengenai apa saja yang akan kamu temui di versi demo God Eater 2 tersebut, mulai dari dua Aragami baru, beberapa Blood Arts, hingga karakter baru.

Garm  

Aragami bertipe serigala ini memiliki tubuh yang dilindungi bebatuan kokoh dan terlihat makin garang dengan rambut merahnya. Kontras dengan penampilannya yang terkesan berat, Garm ternyata lincah dan memiliki tingkat kewaspadaan tinggi. Hati-hati terhadap serangan tangannya yang terlindung batu dan mirip dengan sarung tangan tersebut.

Ien Tsuii  

Aragami bertipe mirip burung, yang memiliki kemampuan menyeret banyak Aragami ke satu orang God Eater. Jika dilihat-lihat, Aragami ini mirip sekali dengan Chi You.

Blood Arts adalah fitur baru di God Eater 2 yang merupakan serangan spesial dari masing-masing jenis senjata di sini. Versi demo ini hanya menghadirkan beberapa saja yang bisa kamu coba, di mana versi penuhnya nanti menghadirkan lebih dari 200 Blood Arts. Berikut adalah beberapa yang akan tampil di versi demo.

“Genocide Gear” (Long Blade)

“Crack Wave” (Buster Blade)

“Crimson Glide” (Charge Spear)

“Final Blow” (Boost Hammer)

Namco Bandai juga mengkonfirmasikan kehadiran karakter baru, sang “Songstress” bernama Yuno yang akan bertualang bersamamu nantinya.

Yuno  

Yuno adalah cewek berusia 17 tahun yang juga seorang “Songstress” atau idol, bahkan namanya populer di dunia God Eater 2. Untuk membantu mempromosikan pengembangkan sebuah pemukiman independen bernama Satellite Base, dia diajak kerjasama oleh Fenrir, sambil bepergian darikota kekota di seluruh belahan dunia.

Serta tidak ketinggalan kehadiran para karakter kunci yang akan kamu temui di God Eater 2.

Ciel Alencon
Gilbert McLane
Nana Kazuki
Romeo Leoni

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Foto dan Featurette Baru Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Next articleSDCC 2013: Shout! Factory Konfirmasikan Koleksi DVD Power Rangers Legacy: The First 20 Year!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.