SDCC 2013: Cobie Smulders Dipastikan Muncul di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.!

Setelah Clark Gregg (agen Phil Coulson), kini satu lagi bintang dari Marvel’s The Avengers yang bergabung dalam serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., ia tak lain tak bukan adalah Cobie Smulders yang akan kembali memainkan perannya sebagai agen Maria Hill. Cobie dipastikan akan bermain pada episode pertama nanti yang dijadwalkan akan tayang pada 24 September.

Munculnya Maria Hill dalam serial ini tentunya bukan hal yang aneh, mengingat cerita dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. mengambil setting waktu setelah pertempuran di kota New York kemarin. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apakah Samuel L. Jackson (Nick Fury) juga akan mengikuti jejak Cobie untuk ikut bermain dalam serial ini.

Mengenai terlibatnya Cobie, Joss Whedon selaku sutradara mengatakan kalau ia memang sangat menginginkan Cobie untuk ikut bermain disini. Selain karena Hill merupakan salah satu orang penting di S.H.I.E.L.D., ia pun memiliki interaksi yang bagus dengan Clark  Gregg. Dan juga, Whedon mengatakan kalau ia jadi punya waktu lebih banyak untuk bisa hang out bersama Cobie.

“I wanted very much to have Cobie in the pilot because as much as anyone else, she IS SHIELD. She’s cool and commanding, and has the dry humor that plays so well with Clark (Gregg)’s. Also, if she’s in it I get to hang out with Cobie.” – Joss Whedon

Disutradarai Joss Whedon dan dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Shannon Lucio, J. August Richards. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.1, ”Pilot,” akan tayang di ABC pada 24 September 2013.

Serial: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleSDCC 2012: Trailer Red Band dari Riddick
Next article“Flagship on a Diet”, Bandingkan Galaxy S4 mini dan HTC One mini, Mana yang Lebih Baik?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.