SDCC 2013: Ubisoft Perkenalkan Assassin Baru dari India dalam Assassin’s Creed: Brahman!

Ubisoft benar-benar memanjakan para penggemar Assassin’s Creed (AC) selama San Diego Comic Con (SDCC) 2013 berlangsung. Setelah membawa Jackdaw, kapal bajak laut milik Edward Kenway ke arena, kali ini mereka mengkonfirmasikan satu assassin baru yang akan meramaikan franchise AC. Bukan untuk muncul dalam game, namun untuk novel grafis baru yang tengah mereka kembangkan berjudul AC: Brahman.

Perkenalkan, seorang assassin baru berasal dari India abad ke-19 bernama Arbaaz Mir! Arbaaz dikisahkan adalah seorang assassin yang bertarung untuk memperjuangkan tanah kelahirannya yang saat itu berada dalam cengkeraman tentara Inggris. Belum banyak detail yang diberikan Ubisoft untuk Arbaaz ini, selain darimana dan dia berasal. Novel grafis ini sendiri saat ini tengah ditulis oleh Brendan Fletcher, dengan bantuan Cameron Stewart dan Karl Kerschl. Dua nama terakhir ini bertindak sebagai komikus, dan sudah menjadi otak dari dua komik AC sebelumnya.

Menurut rencana, AC: Brahman akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga di US, kemungkinan besar akan dirilis secara bersamaan dengan AC IV: Black Flag pada bulan Oktober mendatang. Apakah Arbaaz memiliki ikatan tertentu dengan Edward Kenway? Ataukah Arbaaz disiapkan untuk menjadi assassin baru yang bukan hanya muncul di novel grafis, tetapi juga akan memiliki game-nya sendiri? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ubisoft!

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articleKnow Your Heroes: Simon Baz, Green Lantern & Hero Muslim Pertama di Dunia DC
Next articleSDCC 2012: Trailer Red Band dari Riddick
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.