SDCC 2013: Channing Tatum, Jonah Hill dan Cobie Smulders Bergabung di The Lego Movie

Masih dari ajang Comic-Con 2013, Warner Bros. telah memberikan konfirmasi kalau aktor Channing Tatum, Jonah Hill, dan Cobie Smulders telah bergabung dalam proyek The Lego Movie sebagai pengisi suara.

Dalam film ini Channing Tatum akan mengisi suara dari Superman, sedangkan Jonah Hill akan mengisi suara dari Green Lantern, dan untuk Cobie Smulders, ia akan menjadi pengisi suara dari Wonder Woman. Selain mereka bertiga, film ini juga akan diisi suara olah aktor-aktor terkenal lainnya seperti Chris Pratt, Will Arnett (pengisi suara Batman), Morgan Freeman, Elizabeth Banks, Will Ferrell, Liam Neeson, Alison Brie, dan Nick Offerman.

Bagi kamu yang belum sempat mengikuti informasi awal mengenai film ini, kamu bisa membaca dan melihat trailernya

The Lego Movie menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Emmett (Chris Pratt) bersama para superhero hebat DC. Dalam film ini, kita akan diperkenalkan pada sejumlah karakter seperti Batman (Will Arnett) dan Vitruvius (Morgan Freeman), yang berusaha untuk menghentikan rencana jahat President Business (Will Ferrell), Emmett yang menjadi kunci keselamatan dunia pun ikut bersama orang-orang hebat ini untuk menyelesaikan misi tersebut.

Disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller, The Lego Movie dijadwalkan akan tayang pada 7 Februari 2014. 

Sources: The Hollywood Reporter, Warner Bros.


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Jeff Wadlow Telah Kerjakan Naskah X-Force!
Next articleEye Candy: Serunya Para Cosplay Beraksi di San Diego Comic-Con 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.