Preview The Wolverine: Mengikuti Petualangan Logan di Jepang

Judul: The Wolverine
Studio: Marvel Entertainment/The Donners’ Company
Distributor: 20th Century Fox
Release: 24 Juli 2013 (US)
Pengisi Suara: Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Svetlana Khodchenkova

Dari sekian banyak mutan X-Men, rupanya Marvel sangat tertarik dengan Wolverine. Indikasinya tentu saja, hanya Wolverine lah satu-satunya mutan yang bahkan memiliki film sendiri. Setelah tampil dalam X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009 lalu, kali ini Logan akan kembali meneruskan petualangannya dalam The Wolverine. Alih-alih menjadi sekuel langsung dari X-Men Origins: Wolverine, film ini mengambil setting waktu setelah semua film X-Men berakhir atau setelah X-Men: The Last Stand yang ditayangkan pada 2006 lalu. Hugh Jackman kembali dipercaya untuk memerankan karakter dengan cakar adamantium ini, ditemani dengan beberapa aktor dan aktris multinasional seperti aktor dari Jepang Hiroyuki Sanada (Rush Hour 3) dan aktris pendatang baru dari Rusia Svetlana Khodchenkova.

Film ini mengisahkan bagaimana petualangan Logan di Jepang setelah semua event dalam serial X-Men terjadi. Perjalanan Logan ke Jepang dimulai ketika seorang wanita Asia bernama Yukio yang diperankan oleh Rila Fukushima, memintanya untuk datang ke Jepang menemui majikannya yang sedang sekarat, yaitu seseorang yang pernah ia selamatkan dan pernah bersama-sama meringkuk di penjara Nagasaki. Dan di sisa hidupnya, ia ingin membalas budi kepada Logan. Mencoba bertahan di Jepang, dunia yang tidak ia ketahui sama sekali, Logan akan menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya selamanya. Di Jepang, Logan akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tak hanya akan menghadapi baja samurai yang mematikan, namun juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat yang pernah kita lihat sebelumnya. Bisakah Logan bertahan dan menyelesaikan semua masalah yang dihadapinya di Jepang?

Di Jepang, Logan akan bertindak sebagai pelindung bagi Mariko (Tao Okamoto), yang menjadi target dari Yakuza. “Di awal film akan terjadi perang semacam perang gang antara Yakuza melawan aparat penegak hukum, dan akan terjadi banyak penculikan dan pemerasan.” ucap James Mangold, sang sutradara dari film ini dalam sebuah kesempatan. James Mangold sendiri juga merupakan salah satu sutradara yang cukup lama vakum dari Hollywood, dimana karya terakhirnya di Hollywood, Knight And Day sudah ditayangkan pada tahun 2010 lalu. Selain hadir dalam format 2D, pihak rumah produksi sudah mengkonversi film ini dan nantinya juga bisa kita nikmati dalam format 3D.

The Wolverine menurut rencana akan mulai ditayangkan di US pada 24 Juli pada 2013 mendatang. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, film ini akan premiere sehari lebih yaitu mulai besok 23 Juli 2013. Kamu bisa mendapatkan tiket nonton gratis premiere The Wolverine dari Duniaku dan Movies Explorer Club dengan mengikuti kuisnya di sini!


SHARE
Previous articleSneak Peek Gintama The Final Chapter!
Next articleEfek Samping Kebangkrutan Atlus, Akan Dibeli oleh Nintendo?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.