SDCC 2013: Thanos Akan Muncul di Guardians of the Galaxy!

Diajang Comic-Con 2013, presiden dari Marvel Studios, Kevin Feige, mengkonfirmasi kalau Thanos, villain yang muncul di akhir film Marvel’s The Avangers kemarin akan ambil bagian dalam alur cerita film Guardians of the Galaxy yang dijadwalkan akan rilis bulan Agustus tahun depan.

“Yeah. We saw him smirking at us at the end of the first Avengers, and the next time we see him will be in Guardians.”

Sebelum konfirmasi ini muncul, ada dua kemungkinan mengenai tokoh Thanos ini. Pertama ada yang mengatakan kalau Thanos akan muncul di sekuel Thor, mengingat dalam film Thor pertama kemarin terlihat sepintas Infinity Gauntlet (senjata utama Thanos) yang berada di Asgard. Kedua ada yang mengatakan kalau ia akan muncul dalam The Avengers 2 sebelum akhirnya sekarang resmi diberi nama The Avengers: Age of Ultron.

Lebih lanjut, sampai saat ini masih belum ada detail mengenai alur cerita Guardians of the Galaxy. Namun di Comic-Con 2013, Marvel telah merilis concept art baru dari Guardians of the Galaxy yang menampilkan kelima personilnya yang bisa kamu lihat disini.

Sumber: Marvel Studios, IGN


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Yuk Nonton Semua Panel Marvel Studios di Comic-Con 2013!
Next articleReview The Conjuring: Horror Yang Sangat ‘Mengganggu’
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.