SDCC 2013: Batman dan Superman Bertemu di Sekuel Man of Steel!

Bukan Comic-Con kalau tidak memberikan kejutan, dan ini adalah salah kejutan terbaik yang muncul di ajang Comic-Con tahun ini. Untuk pertama kalinya, sutradara Zack Snyder pastikan kalau Batman dan Superman akan bertemu untuk pertama kalinya di layar lebar dalam sekuel Man of Steel pada 2015 mendatang, yang kemungkinan berjudul World’s Finest. Tentunya berita ini akan mengobati dahaga para fans DC sangat ingin melihat dua tokoh ikonik ini bertemu dalam satu film, dan jalan menuju terwujudnya Justice League pun semakin dekat!

Christopher Nolan dipastikan akan kembali sebagai executive produce, bersama Zack Snyder yang kembali sebagai sutradara sekaligus co-writer menemani David S. Goyer sebagai menulis naskah dari sekuel Man of Steel. Dan di film ini, Henry Cavill dan Amy Adams juga dipastikan akan memainkan peran mereka kembali sebagai Superman dan Lois Lane. Sayangnya sampai saat ini, masih belum terungkap siapa pemeran Batman dalam film ini nanti.

Lebih lanjut, sekuel Man of Steel rencananya akan mulai proses produksinya tahun depan dan dijadwalkan akan rilis pada 2015 mendatang.

Sumber: Movieweb