SDCC 2013: Dari Deadpool Hingga Stan Lee, Inilah Deretan Karakter Baru dari LEGO Marvel Super Heroes!

Stan Lee dalam Bentuk LEGO

Selain memberikan info mengenai proyek film-film terbaru mereka, panel Marvel dalam San Diego Comic Con (SDCC) 2013 kemarin juga diisi oleh info-info menarik seputar game Marvel yang tengah dikembangkan. Salah satunya adalah LEGO Marvel Super Heroes yang saat ini tengah dikembangkan oleh TT Games, developer yang memang spesialis game-game LEGO. Kali ini, Marvel mengkonfirmasikan lebih dari dua puluh karakter baru untuk game ini, baik untuk karakter fiksi maupun karakter yang terinspirasi dari tokoh dunia nyata!

Dari kubu karakter fiksi, terdapat nama-nama seperti Dr. Doom, Jean Grey, Elektra, Magneto, Silver Samurai, The Punisher, Beast, Gambit, Storm, Green Goblin, Juggernaut, Rhino, the Thing, Vulture, Sabretooth dan Invisible Woman siap menambah deretan karakter yang sebelumnya sudah dikonfirmasikan. Selain itu, Marvel juga mengkonfirmasikan seorang karakter lagi yang cukup spesial untuk game ini, Agent Coulson. Dikatakan spesial karena nantinya karakter Agent Coulson dalam bentuk LEGO ini akan diisi suaranya langsung oleh Clark Gregg, pemeran Agent Coulson dalam The Avengers lalu!

Agent Coulson

Di kubu karakter yang terinspirasi dari dunia nyata, terdapat nama komikus legendaris serta bos Marvel Stan “The Man” Lee yang akan ikut dirubah wujudnya menjadi balok LEGO. Dalam sebuah video gameplay yang ditunjukkan selama SDCC 2013 kemarin, terlihat Stan Lee bisa menggunakan berbagai macam kekuatan dari superhero Marvel lainnya seperti menembakkan jaring laba-laba seperti Spider-Man, atau berubah menjadi besar dan kuat seperti Hulk! Selain Stan Lee, dua staff Marvel lainnya seperti CCO Joe Quesada dan Editor in Chief Axel Alonso juga ikut hadir dalam game ini. Keduanya akan muncul dalam satu level yang melibatkan Deadpool sebagai karakter playable.

Terakhir, TT Games juga mengkonfirmasikan dua karakter lainnya, Howard the Duck dan Squirrel Girl untuk bergabung dengan Iron Man dan kawan-kawan di game ini. Bersamaan dengan konfirmasi karakter-karakter baru ini, Marvel juga mengisyaratkan bakal menggelar sesi pre order untuk game ini. Hadiah yang disediakan bagi yang melakukan pre order cukup menarik, yaitu satu karakter tambahan Iron Patriot! Menurut rencana, LEGO Marvel Super Heroes akan dirilis pada 18 Oktober 2013 yang akan datang untuk PC, Xbox 360, PS3, PS Vita, Wii, Wii U, NDS, 3DS, Xbox One, dan PS4.

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Trailer Red Band Baru dari Kick-Ass 2
Next articleSDCC 2013: Batman dan Superman Bertemu di Sekuel Man of Steel!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.