SDCC 2013: Film Kedua The Avengers Diberi Judul Avengers: Age of Ultron!

Tak hanya bertemunya Batman dan Superman dalam sekuel Man of Steel yang menjadi kejutan di ajang Comic-Con 2013, rival DC yaitu Marvel juga tak kalah menghebohkan ajang ini dengan membuka ke media untuk pertama kalinya, judul dari The Avenger 2 yang dijadwalkan akan rilis 1 Mei 2015 mendatang.

Di Comic-Con ini, Joss Whedon selaku sutradara, mengkonfirmasi kalau film kedua ini diberi nama Avengers: Age of Ultron (logo resminya bisa kamu lihat diatas). Rumor yang beredar, aktor Vin Diesel dikabarkan akan menjadi pengisi suara dari Ultron,

Dalam alur cerita komik Marvel, Ultron merupakan salah satu kreasi terbesar ilmuwan Henry Pym (Ant-Man). Robot hidup ini didedikasikan untuk memberantas umat manusia. Kecenderungan untuk bertindak jahat dari robot ini muncul dari kecerdasan dan ketidakstabilan mental dari Pym.

Lebih lanjut, Joss Whedon yang juga bertidak sebagai penulis naskah dari film ini mengatakan kalau Avengers: Age of Ultron tidak akan mengadaptasi cerita komiknya (Age of Ultron), tapi akan menyajikan cerita baru yang orisinil. Tidak akan ada Ant-Man dan film ini akan lebih Sci-Fi! Selain itu Whedon akan memberi porsi yang lebih besar untuk Hawkeye di film ini nanti. Dan untuk mengingatkan kembali, Joss Whedon akan menghadirkan karakter Quicksilver dalam film ini, yang kabarnya peran tersebut jatuh pada aktor pemeran Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan akan mulai proses produksinya di London awal tahun 2014 nanti.

Sumber: Deadline, Collider


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Interview Bersama Para Pemain Guardians of the Galaxy
Next articleSDCC 2013: Yuk Nonton Semua Panel Marvel Studios di Comic-Con 2013!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.