SDCC 2013: Warner Bros. Rencanakan Flash dan Justice League untuk 2016 dan 2017

Setelah memberikan konfirmasi resmi di Comic-Con mengenai bertemunya Batman dan Superman dalam sekuel Man of Steel nanti, Warner Bros. dikabarkan juga akan membuat film standalone dari The Flash pada 2016 dan Justice League pada 2017.

Namun mengenai kabar dua film tersebut sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio. Namun memang kecil kemungkinan kalau Justice League akan rilis pada 2015 seperti jadwal semula, selain waktunya yang terlalu cepat, tentunya tak mungkin untuk merilis sekuel Man of Steel dan Justice League di tahun yang sama.

Selain itu, juga belum diketahui siapa yang akan dipercaya Warner Bros. untuk menangani dua film besar ini. Namun ada kemungkinan kalau trio: Christopher Nolan, Zack Snyder dan David S. Goyer akan terlibat di dalamnya. Jadi, simak terus update informasinya di Duniaku ya.


SHARE
Previous articleDuniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!
Next articleSneak Peek Gintama The Final Chapter!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.