SDCC 2013: Demo DuckTales: Remastered, Memburu Legendary Treasure Sampai ke Himalaya

Kurang 20 hari sebelum gamenya dirilis, Capcom lepas trailer baru DuckTales: Remastered, remake HD dari salah satu game Disney paling ikonik di era 8-bit, DuckTales. Game ini pertama kali dikonfirmasikan selama event PAX East 2013, dan kemudian didemokan melalui trailer selama E3 2013 lalu, dan yang terbaru selama San Diego Comic-Con, Capcom membawa demo playable-nya, yang bisa kamu lihat melalui trailer sepanjang hampir 30 menit di bagian akhir artikel ini.

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnyaDuckTales: Remastered tetap mempertahankan sprite gambaran tangan, dunia dalam format grafis 3D (dengan presentasi 2.5D), dan para voice actor Disney otentik! Bahkan lagu-lagu orisinil khas 8-bit game ini tetap dipertahankan, yang tentu saja diaransemen ulang oleh developernya, WayForward. Tambahan baru yang diberikan antara lain menu tutorial, Scrooge’s Money Bin (tempat sang Paman Gober berenang di kolam uangnya, sekaligus untuk melacak seberapa banyak harta yang sudah dikumpulkan), map screen, menu gallery, museum Duckburg untuk melacak progres permainanmu, opsi membuka versi panjang dari theme song klasiknya di TV (sangat langka nih!), level baru yang mengarah ke final boss, serta tweak gameplay seperti yang memudahkanmu melakukan gerakan khasnya paman Gober, yaitu cane swing dan juga pogo jump (tweak tersebut bisa dinonaktifkan).

Beberapa elemen cerita baru juga ditambahkan, seperti yang menjelaskan apa alasan karaktermu memasuki suatu level selama menjalankan petualangan untuk mendapatkan 5 Legendary Treasures, seperti ketika bagaimana Scrooge bisa bernafas ketika berada di Bulan. Kamu bisa kembali mengendalikan aksi Scrooge McDuck dan tiga keponakan jahilnya; Huey, Dewey dan Louie melalui PlayStation Network, Nintendo eShop dan Steam, ketika dirilis 13 Agustus nanti, dengan versi Xbox Live Arcade menyusul pada 11 September. Selain itu, pada 20 Agustus PlayStation 3 juga kebagian versi retail, dengan kode untuk men-download game ini, yang dipaket dengan bonus pin kolektor DuckTales. Semua versi digital dijual seharga US $14.99, sedangkan yang retail $19.99.

DuckTales: Remastered – Himalayas Gameplay Comic-Con

[nggallery id=701] 


SHARE
Previous articleHari Anak Nasional: Deretan Game Edukasi Mobile Pilihan untuk Anak
Next articlePlayStation 4 vs Xbox One, Mana Yang Lebih Baik Untuk Gamer?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.