STGCC 2013: Boneka Eksklusif Hello Kitty Dari Uglydoll!

Sanrio Inc. adalah sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi berbagai macam aksesoris lucu dari ikon-ikon pop culture Jepang. Sanrio terkenal dengan lini produk Hello Kitty yang dianggap sebagai salah satu marketing brands tersukses di dunia. Nah, Sanrio baru saja mengumumkan bahwa mereka kini telah bekerja sama dengan perusahaan Uglydoll. Apa itu Uglydoll? Uglydoll adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang khusus memproduksi mainan-mainan yang, berbanding terbalik dengan namanya, sangatlah lucu dan menggemaskan, apalagi bahan yang digunakan adalah vinyl.

Seiring dengan semakin dekatnya event STGCC (Singapore Toy, Game & Comic Convention) akhir Agustus nanti, Sanrio mengatakan bahwa mereka akan menjual versi Uglydoll dari Hello Kitty di event tersebut. Boneka-boneka Hello Kitty ini sangat lucu dan sesuai dengan ‘pesan’ yang ingin disampaikan oleh Uglydoll bahwa setiap boneka adalah unik dan berbeda satu sama lain. Hello Kitty versi Uglydoll ini akan hadir dengan mengenakan seragam dari karakter-karakter populer keluaran Uglydoll lainnya seperti OX, Trunko, Ice Bat dan Wage. Nantinya boneka ini akan tersedia dalam ukuran 7 serta 4 inci.

Lini Hello Kitty ini akan diproduksi oleh Gund, sebuah perusahaan pembuat boneka ternama dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1898. Boneka Hello Kitty ini selain akan diluncurkan secara eksklusif di STGCC ternyata juga masuk kategori collectible items loh! Kenapa? Karena semua bonekanya hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Untuk harganya sendiri berada di kisaran 20 USD, tidak terlalu mahal kan? Bagi kalian yang tertarik ingin membeli boneka Hello Kitty yang lucu dan unik ini, bisa langsung preorder disini.


SHARE
Previous articleAtlus Konfirmasikan Tanggal Rilis Persona 3: The Movie #1: Spring of Rebirth
Next articleSDCC 2013: Dark Horse Siapkan Komik Tomb Raider Sebagai Jembatan untuk Sekuel Game-nya!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.