Ada Dua John di DLC Terbaru Injustice, John Stewart dan Martian “J’onn J’onzz” Manhunter

Setelah General Zod dirilis sebagai DLC untuk Injustice: Gods Among Us awal Juli lalu, kita bisa berharap akan tetap ada beberapa karakter lain yang ditambahkan untuk game fighting crossover itu. Ya, karena awalnya direncanakan hanya ada 3 karakter DLC (Lobo, Batgirl dan Scorpion), namun General Zod muncul sebagai yang keempat, dan seperti yang diungkapkan produsernya, Ed Boon awal Juni lalu, bahwa pihaknya juga ingin ada satu lagi karakter DLC tambahan yang masuk berdasarkan permintaan penggemar.

Ternyata hasil polling siapa yang akan dimasukkan atas permintaan penggemar itu adalah Martian Manhunter (dikenal juga sebagai J’onn J’onzz), yang menjadi DLC kelima Injustice, dan pertama kali diungkapkan eksistensinya selama turnamen Evolution Championship Series (EVO) 2013. Karakter yang masuk kategori Power User ini sebelumnya juga muncul dalam versi iOS Injustice sebagai Support Card. Dan kemarin Warner Bros. mengungkapkan jika Martian Manhunter akan dirilis 30 Juli 2013 besok. Selain Martian, bersamaan dengan karakter tersebut mereka juga akan merilis skin John Stewart untuk Green Lantern — lebih jelas siapa itu John Stewart, baca artikel kami sebelumnya di sini. Bagi mereka pemegang tiket Season Pass, khusus Martian ini harus tetap membelinya, karena tidak menjadi bagian dari promo karakter DLC Season Pass.

Demikian sudah ada delapan DLC Skin Pack yang dirilis termasuk skin untuk Green Lantern besok. Mulai Teen Titans (Cyborg, Deathstroke, dan Raven), Bad Girls (Catwoman, Harley Quinn, dan Wonder Woman), Killing Joke (tiga skin berbeda untuk The Joker), Blackest Night (satu pack untuk Superman, The Flash, dan Doomsday, dan lainnya untuk Batman, Aquaman, dan Hawkgirl), Red Son (satu pack berisi skin bertema Soviet untuk Superman, Solomon Grundy, dan Wonder Woman, dan satunya untuk Green Lantern, Batman, dan Deathstroke) serta Earth-Two (Solomon Grundy, The Flash, dan Hawkgirl), sekaligus skin untuk Superman yang dibuat mirip dengan kostum Man of Steel.

Khusus untuk pemain Wii U, yang juga baru mendapatkan akses semua karakter DLC sebelumnya ketika General Zod dirilis, belum diketahui apakah akan mendapatkan Martian Manhunter dan skin baru Green Lantern bersamaan dengan versi PS3 dan X360-nya. Namun yang jelas pengguna Wii U mendapat bonus Ame-Comi Skin Pack (Catwoman, Harley Quinn, dan Wonder Woman) bersamaan ketika gamenya dirilis di Jepang. Selain itu, Wii U juga mendapatkan skin Lockdown yang berisi kostum alternatif dari versi Injustice mobile.

Belum diketahui berapa harga yang harus kamu tebus untuk mendapatkan alien dari planet Mars itu, dan juga skin John Stewart. Namun melihat harga yang dipatok untuk DLC sebelumnya, bisa jadi untuk karakter yang muncul dengan kostum New 52 itu kamu perlu membayar 400 MS Points / $4.99 / $4.99, dan untuk skin Green Lantern dijual seharga 80 MS Points / $0.99.

Injustice: Gods Among Us – Martian Manhunter