Fase Open Beta Ragnarok Online 2 Indonesia Segera Meluncur 28 Agustus 2013!

Sebelumnya, kita sudah mendapatkan kabar bahwa Ragnarok Online 2: Legend of the Second akan segera memasuki fase Closed Beta pada awal Agustus mendatang, tepatnya pada tanggal 2 hingga 14 Agustus 2013. Rupanya, Lyto tidak mau membuat para penggemarnya menunggu lebih lama, dan kabarnya mereka siap merilis fase Open Beta dari game ini pada bulan Agustus juga, tepatnya tanggal 28 Agustus 2013 mendatang!

Untuk fase Closed Beta-nya sendiri, Lyto sudah menyiapkan event dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari Samsung Galaxy Note 8 White, Blackberry Curve 9220 Davis White, hingga jutaan Lyto Credits gratis untuk membeli item in game-nya nanti. Yang harus kamu lakukan untuk mengikuti fase Closed Beta cukup download terlebih dahulu client-nya di alamat ini, yang berukuran tidak lebih dari 5GB. Untuk men-download client-nya, Lyto sudah menyediakan dua metode, full download dan partial download yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Salah satu sekuel MMORPG terlaris ini masih menerapkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya ditambah lagi dengan fitur-fitur baru yang mengikuti perkembangan Game Online dunia yang semakin maju dan berkembang. Kamu akan masih berpetualang di dalam dunia Rune Midgard, dimana kini kamu bisa memilih satu dari berbagai macam pilihan Class dan Job yang beragam. Fitur Dual Job System akan memungkinkan dimana dalam satu karakter akan memiliki Class dan  Job yang berbeda-beda. Pilihan Class dasar yang tersedia adalah Swordman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte yang tentunya masing-masing akan dapat berubah menjadi Class lanjutan yang bermacam-macam. Sedangkan pilihan Job yang tersedia seperti Alchemist, Artisan, Blacksmith dan Chef.

Tim Duniaku sendiri sempat menjajal demo game ini dalam media test beberapa waktu lalu, dan hasilnya kami cukup antusias menyambut game ini. Selain itu, menurut jadwal hari ini, 24 Juli 2013 pukul 16.00 hingga 18.00 pihak Lyto mengadakan konferensi pers mengenai peluncuran game ini di Indonesia. Tunggu liputan koferensi persnya di Duniaku.net ya!