Gellies World: Platform E-Commerce Dengan Sentuhan Social Media

Hai Citizen! Apakah kamu adalah tipe orang yang senang berbelanja secara online? Apakah kamu sering menemukan kesulitan ketika sedang membooking tiket pesawat melalui internet? Sekarang sudah ada platform khusus yang didesain sebagai sebuah Social Commerce Platform dan bernama Gellies World! Gellies World sebenarnya adalah semacam media sosial yang berbentuk dunia virtual. Nantinya kamu akan memiliki avatar sendiri yang bisa dikustomisasi. Walaupun berbentuk sebagai sebuah media sosial, Gellies World sejatinya adalah tempat berbelanja online yang didesain agar terlihat menarik dan tidak membosankan.

Namun begitupun, social media menjadi salah satu hal yang paling penting dalam social commerce, oleh karena itu aspek ini menjadi salah satu fokus dari Gellies World. Disini kamu dapat saling berbagi pengalaman dan kegiatan dengan sesama user di Gellies World. Gellies World sudah bekerja sama dengan cukup banyak partner untuk memudahkan para pengguna mencari kebutuhan mereka. Di Gellies World, kamu dapat dengan mudah memesan tiket pesawat, restoran untuk makan malam atau sekedar memesan delivery order, semuanya dalam 1 platform! Kamu tidak perlu lagi membuka banyak tab untuk memesan sesuatu, mudah bukan?

Agar para user semakin betah menggunakan Gellies World, ada banyak game-game yang sudah mereka ciptakan untuk kita mainkan. Tidak hanya itu saja, ada banyak hadiah yang bisa kamu menangkan juga loh, wow! Selain itu, Gellies World tampaknya benar-benar serius ingin menjadi one stop solution bagi para usernya karena mereka juga menciptakan fitur library dimana para blogger terpilih dapat memposting tulisan mereka. Artikel-artikel yang tersedia mencakup banyak topik seperti fashion, olahraga, bisnis, film sampai game. Penasaran ingin mencoba Gellies World? Langsung saja sign up disini!


SHARE
Previous articlePlayStation 4 vs Xbox One, Mana Yang Lebih Baik Untuk Gamer?
Next articleCasual Connect USA 2013 Siap Digelar!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.