New Trading Card Game: Force of Will!

Kamu seorang pemain Trading Card Game? Bosan bermain Magic: The Gathering? Mungkin kamu perlu mencoba TCG ini, Force of Will!

New Trading Card Game: Force of Will!

New Trading Card Game: Force of Will!

Hai Citizen! Apakah diantara kalian semua ada yang suka bermain TCG (Trading Card Game)? TCG adalah permainan kartu menggunakan 1 set kartu khusus, salah satu yang paling terkenal adalah TCG Magic The Gathering. Nah, baru-baru ini ada TCG baru yang masuk ke Indonesia loh! TCG ini bernama Force of Will dan berasal dari Jepang. Di Jepang sendiri, permainan Force of Will ini baru saja diluncurkan akhir tahun lalu dan mulai masuk ke Indonesia bulan Februari tahun ini.

New Trading Card Game: Force of Will!

Force of Will ini berkisah pada peperangan ribuan tahun lalu antara para dewa-dewi dengan para iblis di tempat yang disebut dengan Valhalla. Kedua kubu ini kemudian menciptakan berbagai macam tekhnik untuk mensummon pasukan yang terdiri dari berbagai macam jenis untuk membantu mereka dalam peperangan tersebut. Untuk pasar Indonesia sendiri toko yang menjadi distributor resmi dari Force of Will baru ada satu dan terletak di Kelapa Gading Trade Centre Lantai 1 Blok B12 dengan nama toko Throne of Games. Pemilik toko, Nesa Bastian, mengatakan bahwa selain menjual card deck dari game ini dia juga sering mengadakan event lomba dan gathering di toko miliknya tersebut.

New Trading Card Game: Force of Will!

Hampir setiap akhir pekan para pemain selalu berkumpul di toko milik Nesa untuk sekedar bermain bersama atau mengadakan turnamen kecil-kecilan. Untuk turnamen besar dengan hadiah yang cukup banyak, biasanya digelar setiap 2-3 bulan sekali. Sampai sejauh ini jumlah pemain aktif Force of Will yang sering bermain di Throne of Games sudah mencapai 30 orang. Untuk TCG yang baru masuk dari bulan Februari lalu, jumlah ini cukup fantastis. Ditambah lagi bahasa yang ada di kartu masih menggunakan bahasa Jepang karena memang belum ada versi bahasa Inggrisnya. Namun hal ini tampaknya tidak mengganggu para fanatik TCG untuk tetap bermain. "Command yang ada di Force of Will mudah dihapal jadi jika sudah sering latihan, cukup dengan melihat gambarnya saja orang sudah tahu itu kartu apa. Makanya perkembangan TCG ini cukup cepat. Selain itu, art dari setiap kartu memang bagus dan menarik bagi orang-orang," terang Nesa panjang lebar.

Penasaran dengan permainan TCG Force of Will? Langsung saja datang ke toko Throne of Games di Kelapa Gading! Tonton juga promotional video dari Force of Will berikut ini.

http://youtu.be/SZwR_ff3Z4s

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU