Sembilan Karakter Playable di One Piece Unlimited World: Red

Bandai Namco Games mengkonfirmasikan sembilan karakter playable di game action terbarunya untuk 3DS, One Piece Unlimited World: Red. Dan sudah pasti para penggemar setia One Piece mengetahui semua karakternya tersebut.

Pastinya, kamu bisa memainkan semua anggota kru Straw Hat Pirates di game dengan konsep mirip serial Monster Hunter ini. berikut adalah detail masing-masing karakter yang dapat kamu mainkan di sini.

Monkey D. Luffy memiliki pukulan dan tendangan super lenturnya beserta teknik-teknik Gear Second.

Roronoa Zoro menggunakan ketiga pedangnya untuk menebas musuh. Salah satu skill-nya, Aggressive Mode, akan meningkatkan kekuatannya dengan drastis tapi juga menurunkan tingkat pertahanannya.

Nami adalah karakter support yang bagus dan menjadi pengumpul item, karena dia mampu mencuri item dari musuh.

Usopp memberikan serangan jarak jauh dan menembak musuh dengan akurat dari kejauhan.

Sanji dapat menggunakan tendangan-tendangan mautnya untuk menyerbu musuh, dan menggunakan kemampuan memasaknya untuk mendukung anggota grup. Dan sebagai dokter, Chopper dapat memulihkan HP karakter dan menyembuhkan kondisi abnormal.

Nico Robin mampu menggunakan kemampuan arkeologinya untuk mendapatkan beragam item dari monumen-monumen batu yang dia temui di permainan.

Franky adalah karakter dengan kekuatan tinggi dan serangan-serangan unik seperti rocket launcher atau serangan sinar. Dia juga bisa berpose di tengah-tengah serangan untuk memperkuat serangannya.

Brook dapat menggunakan musik untuk mem-buff karakter lain atau membuat musuh tertidur. Dia juga bisa berjalan di atas air sehingga dapat menjangkau tempat-tempat di mana karakter lain tidak bisa mencapainya.

Bandai Namco Games akan merilis One Piece Unlimited World: Red untuk 3DS di Jepang pada tanggal 21 November 2013

[ Sumber : Siliconera ]