Generu Celtas, Monster Serangga Raksasa Baru di Monster Hunter 4

Capcom memberikan update baru untuk Monster Hunter 4 (MH4) miliknya. Mereka menghadirkan monster serangga raksasa baru untuk kamu buru di sini, yang bernama Generu Celtas.

Generu Serutasu, atau romajinya adalah Generu Serutasu (ゲネル・セルタス), adalah monster serangga raksasa, atau lebih tepatnya kumbang. Kumbang ini tidak memiliki sayap sehingga tidak bisa terbang, tapi kulitnya yang keras membuatnya susah untuk diserang. Terlebih dengan badannya yang besar dan berat, membuatnya mirip seperti kumbang badak dengan armor tank.

Selain itu, di MH4 ini kamu bisa menumbuhkan beberapa serangga. Dengan memperkuat serangga itu, serangga tersebut akan berevolusi dan dijadikan sebagai senjata. Sehingga nantinya senjatamu pun jadi lebih kuat (mungkin dikaitkan dengan senjata Insect Staff (atau Souchuukon).

Menumbuhkan serangga membutuhkan Growth Point. Jika satu jenis serangga sudah mencapai Growth Point tertentu dengan beberapa persyaratan khusus, maka serangga tersebut akan naik level.

Capcom akan merilis MH4 untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 September 2013.

[nggallery id=703]

[ Sumber : Monster Hunter 4 Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleNasib Agen Coulson di Avengers: Age of Ultron
Next articleGoogle Konfirmasikan Android 4.3, Kini Dengan Batasan Profil, OpenGL ES 3.0 dan Smart Dial
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.