Nasib Agen Coulson di Avengers: Age of Ultron

Kalau kamu menyimak konferensi pers dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. kemarin di San Diego Comic Con 2013. Kamu akan melihat bagaimana hebohnya acara tersebut saat Clark Gregg (Coulson) datang dan untuk pertama kalinya ABC mengkonfirmasi secara live kalau agen Coulson bangkit dari kematian dan kembali beraksi di serial ini. Kini para fans pun bertanya-tanya, setelah tewas di Marvel’s The Avengers dan hidup di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., apakah ia juga akan kembali bermain di sekuelnya, Avengers: Age of Ultron?

Sayangnya, karakter Coulson kemungkinan tak akan terpakai di The Avengers 2. Dalam sebuah kesempatan, Joss Whedon mengatakan kalau ia sudah punya banyak materi untuk Avenger 2 dan mengusung kembali agen Coulson di film ini bukanlah prioritas baginya.

“He could. Right now it’s not something I’m pursuing because I have so much going on in Avengers 2. Finding out that Coulson is alive would be an entire B story. And I already have too much movie. That’s better than the other thing.”

Kalau menurut saya, jika Coulson kembali bermain Avengers: Age of Ultron, tentunya ini akan menjadi salah satu poin menarik dalam alur ceritanya nanti, mengingat hubungannya dengan Tony Stark sudah cukup lama terjalin (sejak Iron Man pertama) dan sampai saat ini Tony (diceritakan) belum tahu kalau Coulson masih hidup. Bagaimana menurutmu?

Tapi ini masih belum keputusan final dari Joss Whedon, jadi masih ada kemungkinan kalau Coulson akan ikut kembali di film kedua nanti. Jadi, simak terus update informasinya di Duniaku. Bagi kamu yang ketinggalan, kamu bisa menyimak liputan lengkap konferensi pers Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2013 disini.

Sumber: The Associated Press


SHARE
Previous articleGoogle “Razor” Nexus 7 Generasi Dua Telah Lahir; Kini Lebih Kecil, Ringan dan Canggih!
Next articleGeneru Celtas, Monster Serangga Raksasa Baru di Monster Hunter 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.