Metallica dan Duo Marona-Ash Akan Muncul di Disgaea D2!

Nippon Ichi Software telah merilis DLC terbaru untuk Disgaea D2, di mana kamu akan bertemu dengan duo protagonis di Phantom Brave Marona-Ash, dan juga Metallica sang Penyihir Rawa-rawa dari The Witch and the Hundred Knights!

DLC terbaru ini dirilis sekaligus bersamaan dengan perilisan game The Witch and the Hundred Knights untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 25 Juli 2013 kemarin. Kamu bisa melihat aksi beringas dari Metallica ketika menghajar musuh-musuhnya, atau aksi Ash yang cool dengan pedangnya, dan juga Marona yang tampil dengan sihirnya.

Metallica

Ash

Marona

Kamu bisa mendapatkan tiap karakter ini ke dalam party-mu dengan harga masing-masing karakter 300 yen. Kamu akan mendapatkan bonus jika membeli ketiganya sekaligus, yakni sebuah wallpaper untuk XMB PlayStation 3-mu.

http://youtu.be/YnQIByYsX30

Nippon Ichi Software telah merilis Disgaea D2 di Jepang untuk PlayStation 3 pada tanggal 20 Maret 2013, disusul versi US-nya oleh NIS America dengan judul Disgaea D2: A Brighter Darkness pada tanggal 10 Agustus 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePES 2014 Dapatkan Kepastian Tanggal Rilis Plus Dukungan Teknologi Havok!
Next articleDragon Age Inquisition Akan Manfaatkan Save Data dari Dua Game Sebelumnya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.