Sony Pictures Usung Gran Turismo ke Layar Lebar!

Setelah Electronic Arts menggandeng DreamWorks Pictures untuk membawa game Need for Speed ke layar lebar, kini giliran Sony Pictures yang juga mengusung game serupa, Gran Turismo, untuk mengadaptasinya ke layar lebar

Sony Pictures Usung Gran Turismo ke Layar Lebar!

Sony Pictures Usung Gran Turismo ke Layar Lebar!

Setelah Electronic Arts menggandeng DreamWorks Pictures untuk membawa game Need for Speed ke layar lebar, kini giliran Sony Pictures yang juga mengusung game serupa. Dikabarkan Sony Pictures telah menyiapkan rencana untuk mengadaptasi game Gran Turismo ke layar lebar. Bahkan, pihak studio telah menggandeng Mike De Luca dan Dana Brunetti (Fifty Shades of Grey) sebagai produsernya.

Game Gran Turismo sendiri tidak memiliki alur cerita yang spesifik, namun game ini menampilkan 140 mobil berbeda dari seluruh dunia dan memiliki 11 lintasan balap berbeda.

Meski tak banyak film adaptasi game yang bisa sukses dilayar lebar, namun sepertinya ini tak menjadi halangan bagi Sony untuk mengusungnya ke layar Lebar. Mengingat, game Gran Turismo sendiri merupakan salah satu produk Sony yang laris manis sampai saat ini, dengan penjualan mencapai lebih dari 70 juta copy diseluruh dunia.

Kini pertanyaannya, siapa ya kira-kira yang akan ditunjuk untuk menjadi sutradaranya nanti, apakah Justin Lin (sutradara dari empat film Fast and Furious), atau mungkin sutradara Cars? Kita tunggu saja.

Sumber: The Wrap

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU