Trailer Kedua dan Klip Terbaru Gravity, Sajikan Adegan yang Lebih Mencekam

Kalau terombang-ambing di lautan, mungkin itu tidak terlalu fital. Tapi kalau tersesat di luar angkasa, itu baru mimpi yang paling buruk! Itulah yang coba disampaikan Alfonso Cuarón dalam klip terbaru Gravity yang berjudul Drifting. Terlihat disana Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) terombang-ambil di luar angkasa tanpa ada yang bisa membantu, bahkan Houston pun tak bisa ia hubungi. Mampukah ia selamat dan kembali ke Bumi?

Dikerjakan oleh sutradara Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Alfonso Cuarón, film ini bercerita tentang dua orang astronot bernama Dr. Ryan Stone yang diperankan oleh Sandra Bullock, dan Matt Kowalsky yang diperankan oleh George Clooney. Bagi Dr. Ryan Stone yang adalah seorang insinyur brilian, ini adalah pengalaman pertamanya terbang keluar angkasa, tapi tidak bagi Matt Kowalsky yang adalah seorang astronot veteran, baginya ini hanyalah sebuah tugas rutin.

Awalnya, semua berjalan sesuai rencana. Tapi seketika kemudian, keadaan yang semula baik berubah menjadi malapetaka ketika benda langit menabrak dan membuat mereka melayang-layang tanpa arah, ditambah lagi komunikasi mereka dengan bumi terputus. Ketakutan itu pun berubah menjadi panik luar biasa saat Stone harus berlomba dengan waktu untuk bisa kembali karena persediaan oksigennya semakin menipis.

Klip: Drifting

Trailer Kedua Gravity

Disutradarai Alfonso Cuarón dan dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney. Gravity akan tayang pada 4 Oktober 2013.