Monokuma dari Danganronpa Bisa Kamu lawan di Conception II!

Spike Chunsoft merilis trailer terbaru untuk Conception II: Shichisei no Michibiki to Mazuru no Akumu (jika diterjemahkan menjadi Conception II: Guidance of Seven Stars and Muzzle’s Nightmare). Mereka juga mengkonfirmasikan DLC yang mengejutkan, di mana kamu bisa melawan Monokuma dari Danganronpa!

Trailer baru berdurasi sekitar lima menit tersebut menampilkan movie opening Conception II dan memperkenalkan sistem-sistem gameplay serta tambahan baru di dalamnya. Spike Chunsoft juga mengkonfirmasikan versi demo-nya akan hadir untuk PS Vita dan 3DS di Jepang pada tanggal 8 Agustus 2013 mendatang.

Versi demo untuk 3DS menghadirkan bond event, upacara cinta, dan pertarungan-pertarungan. Sedangkan versi demo PS Vita akan menghadirkan keseluruhan chapter pertama game-nya sendiri. Save data permainan dari versi demo PS Vita akan bisa ditransfer ke versi retailnya nanti.

Untuk versi demo 3DS, kamu akan bertemu dengan tiga heroine antara lain Fuuko, Ellie, dan Tohri. Kamu nantinya bisa berbicara dengan mereka untuk lebih dekat dengan salah satu di antaranya, dan kemudian membuat anak, serta pastinya bertarung menjelajah dungeon bersama anak-anak dan heroine pilihanmu.

Dan kabar mengejutkan adalah konfirmasi Spike Chunsoft mengenai DLC Conception II ini. Nantinya kamu akan bisa melawan Monokuma, sang antagonis dari Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei, game puzzle-thriller milik Spike Chunsoft. Masih belum diketahui dengan pasti berapa harga DLC tersebut. Kita tunggu saja informasi terbarunya dari Spike Chunsoft.

Upupupu, Monokuma siap kamu lawan!

Conception II sendiri akan dirilis versi retail-nya untuk PS Vita dan 3DS di Jepang pada tanggal 22 Agustus 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleTemukan Nuansa Horor di First-person Shooter Online Melalui F.E.A.R. Origin Online
Next articleData Terbaru Menunjukkan Jika PlayStation 4 Hanya Alokasikan 4.5 GB RAM Untuk Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.