Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Dynasty Warriors 8

Menyambut perilisan Dynasty Warrriors 8 di US 16 Juli 2013 lalu, dalam artikel Nonton Yuk kali ini kami mengajakmu untuk menonton kumpulan cutscene dari Story Mode-nya. Selamat menikmati!

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Dynasty Warriors 8

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Dynasty Warriors 8

Setelah dirilis khusus untuk Jepang pada 28 Februari 2013 lalu, akhirnya Koei merilis Dynasty Warriors 8 untuk US dan Eropa masing-masing pada tanggal 16 dan 18 Juli 2013 lalu. Masih mempertahankan ciri khas beat 'em up dari serial Dynasty Warriors, seri ini menghadirkan story mode dari empat kerajaan berbeda, yaitu Kingdom of Wei, Kingdom of Wu, Kingdom of Shu dan Kingdom of Jin. Selain menghadirkan story mode empat kerajaan tersebut, game ini juga menyediakan beberapa mode tambahan lain seperti Ambition Mode dan Free Mode.

Nah, dalam artikel Nonton Yuk kali ini, kami mengajakmu untuk menonton kumpulan cutscene dari empat kerajaan tersebut dalam Dynasty Warriors 8. Adalah seorang user YouTube bernama Wonderpierrot-lah yang mengumpulkan dan mem-posting cutscene tersebut di channel pribadinya. Wonderpierrot sendiri sepertinya adalah salah satu penggemar berat dari serial Dynasty Warriors 8, dimana dalam channel-nya tersebut selain kamu bisa menemukan cutscene dari Dynasty Warriors 8, kamu juga bisa menemukan video-video lain dari game tersebut seperti video combo dan hingga rekaman gameplay-nya.

Silahkan duduk yang nyaman dan nikmati kumpulan cutscene-nya berikut ini!

Kingdom of Wu

Kingdom of Shu

Kingdom of Wei

Kingdom of Jin

Kerajaan mana yang menjadi favoritmu dalam Dynasty Warriors 8? Share pendapat di kolom komentar ya!

[Sumber: YouTube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU