Saints Row IV Dapatkan DLC Pertama dan Edisi Spesial Game of the Generation

Saints Row IV memang baru dirilis 20 Agustus mendatang, namun developer Volition dan Deep Silver sudah gembar-gembor menyediakan paket downloadable content, dan juga edisi spesial selain Special Edition serta Commander in Chief.

Selama Comic-Con pekan lalu, developer Volition mengungkapkan rencana merea menyediakan DLC pertama Saints Row IV yang berjudul “Enter the Dominatrix,” dan akan dirilis 45 hari pasca gamenya hadir 20 Agustus nanti. DLC ini awalnya direncanakan sebagai ekspansi untuk game ketiganya, Saints Row The Third, namun batal dan justru hadir untuk  Saints Row IV. Karena beralih ke sekuelnya, maka developer membuatnya menjadi semacam fitur behind-the-scene, dimana karakter akan menjelaskan kenapa content ini tidak jadi dimaskkan ke dalam prekuelnya.

DLC tersebut juga tergabung dalam satu paket tiket season pass yang bisa dibeli seharga US $9.99 (€9.99 / £7.99), selain mission pack kedua yang akan dikonfirmasikan akhir 2013 mendatang. Selain itu, pembeli season pass juga berhak atas senjata eksklusif “Rectifier” — yang bisa diduga, menjadi salah satu senjata aneh dalam game ini, karena membantu karakter mengumpulkan informasi dari musuh melalui salah satu organ tubuhnya.

Kemudian satu lagi paket edisi khusus yang disediakan publisher adalah “Game of the Generation Edition.” Dikonfirmasikan kemarin, GotGE edition itu memasukkan semua isi dari Collector’s Edition, namun paket dengan harga US $130 ini juga menambahkan beberapa item, seperti display untuk case game ini, yang bisa berputar dan menyala, serta sebuah kantong kain yang mungkin bisa kamu gunakan untuk menyimpan “senjata aneh” dari game ini. Selain itu, berikut kami juga kumpulkan trailer terbaru yang dirilis developer mulai awal bulan ini.

Saints Row IV – E3 in-game walkthrough (U.S. Version)

Saints Row IV – Independence Day Trailer (U.S. Version)

Saints Row IV – Gat is Back (U.S. Version)

Saints Row IV – Hail to the Chief #2: Animal Protection Act

Saints Row IV – Hail to the Chief #4: The President Can

Saints Row IV – Hail to the Chief #3: Weapon of Mass Abduction


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Dynasty Warriors 8
Next articleMenguak Apa yang Terjadi dalam X-Men Cinematic Universe
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.