Eye Candy: Konsep Awal Serial Mass Effect dan Dragon Age 2 dari Bioware

Siapa yang tidak mengenal BioWare? Developer video game asal Kanada ini terkenal dengan serial Mass Effect dan Dragon Age miliknya, dan akhirnya populer sebagai pengembang RPG dengan menghadirkan fitur pilihan dialog. Di artikel Eye Candy kali ini, kita akan melihat beragam artwork konsep awal serial Mass Effect dan Dragon Age 2 milik mereka.

Serial Mass Effect sendiri sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar beratnya, karena menjadi serial RPG fiksi ilmiah yang dikerjakan dengan baik, serta menghadirkan elemen cerita solid dan gameplay yang bersahabat. Dragon Age II adalah action RPG yang mereka kembangkan untuk multiplatform, dan tetap menghadirkan fitur pilihan dialog yang menentukan nasib karakter utamanya. Hanya saja Dragon Age II mengambil setting dunia fantasi, tidaklah futuristis seperti halnya serial Mass Effect.

Langsung saja yuk kita nikmati bersama beragam artwork indah dari serial Mass Effect dan Dragon Age II dari Bioware berikut ini.

[nggallery id=707]

[ Sumber : AGB ]


SHARE
Previous articleMenguak Apa yang Terjadi dalam X-Men Cinematic Universe
Next articleMenantang Samsung, MediaTek Konfirmasikan Prosesor 8 Core yang Sebenarnya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.