Namco Bandai Merilis Debut Trailer J-Stars Victory VS

Namco Bandai rupanya telah merilis debut trailer game action fighting terbaru mereka yang berbasis para karakter dari Shonen Jump untuk PlayStation 3 dan PS Vita, berjudul J-Stars Victory VS.

Dari trailer tersebut kamu bisa melihat para karakter yang telah dikonfirmasikan hadir di game ini, antara lain Monkey D. Luffy, Toriko, Goku, Naruto Uzumaki, Ichigo Kurosaki, Kenshin Himura, Kankichi Ryoutsu, dan Gintoki Sakata. Apa yang menarik adalah perkenalan tiap karakternya terkesan unik, karena mereka ditampilkan dalam panel-panel manga kemudian beraksi, barulah terlihat artwork dan nama mereka masing-masing.

Jelas aksi para karakter Shonen Jump ini benar-benar menarik, apalagi ketika melihat pertarungan dua lawan dua. Gintama dan Goku bisa melakukan Kamehameha bersamaan! Ada juga sih yang lucu, seperti Gintama yang naik skuter tercintanya atau Kankichi yang mengendarai sepedanya untuk berkeliling arena. Benar-benar tampilan para karakter Shonen Jump yang luar biasa! Langsung saja deh kamu lihat debut trailer-nya di bawah ini.

J-Stars Victory VS masih dikembangkan oleh Namco Bandai untuk PlayStation 3 dan PS Vita dengan tanggal rilis yang masih belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu ]