Grand Launching Alienware 14 dan 17: 2 Gaming Notebook Baru Untuk Gamer!

Tentunya kalian para gamer sudah mengetahui apa itu Alienware. Ya, Alienware adalah lini produk dari Dell yang terkenal dengan gaming laptopnya yang powerful. Nah bertempat di Main Atrium Mangga Dua Square, Senin 29 Juli 2013 kemarin, Alienware meluncurkan 2 produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Tentunya 2 produk ini sudah didesain sedemikian rupa agar cocok bagi para gamer, baik dari spesifikasi maupun sisi ergonomisnya.

Acara launching ini sendiri cukup menarik dan dibuka dengan penampilan cosplay yang cukup ‘wah’. Panggung langsung diisi oleh sesosok Alien dan Predator dari seri Alien VS Predator dan melakukan sedikit roleplay. Ternyata tidak berhenti sampai disitu saja karena tiba-tiba muncul Ada Wong, Jill Valentine dan pasukan Umbrella dari Resident Evil yang juga ikut melawan sang Alien. Baru lah sesudah drama pertempuran ini selesai, Ronny Salim, Alienware Brand Manager, naik ke atas panggung dan memperkenalkan produk terbaru mereka. Ternyata, tidak hanya satu, Alienware langsung meluncurkan 2 produk sekaligus loh! Kedua produk tersebut adalah Alienware 14 dan Alienware 17. Angka di belakang menunjukkan lebar layar masing-masing produk.

Ronny mengatakan bahwa untuk mengembangkan 2 produk ini dibutuhkan waktu 3 tahun karena Alienware ingin memberikan hasil yang maksimal bagi para gamer. Alienware 14 didesain bagi mereka yang menginginkan gaming laptop mutakhir namun masih pas untuk dibawa di dalam tas ransel. Sementara itu, Alienware 17 lebih ditujukan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang sarat dengan grafis luar biasa dengan teknologi terkini setara kinerja komputer desktop. Beberapa keunggulan dua laptop ini antara lain adalah:

  • Layar LCD yang sudah anti-glare, artinya kalian dapat bermain dengan menggunakan laptop ini di luar ruangan.
  • Tersedianya teknologi HDMI in-out sehingga monitor dari Alienware 14 dan 17 ini juga dapat berfungsi sebagai layar untuk konsol-konsol next gen saat ini.
  • Adanya teknologi Thermal Module Cooling System yang memungkinkan proses cooling down menjadi lebih maksimal sehingga gamer tidak perlu khawatir laptopnya menjadi kepanasan.
  • Spesifikasi tinggi yang berada di atas rata-rata pasar Indonesia.
  • Garansi selama 2 tahun yang juga meliputi accidental damage. Artinya, jika laptop kamu tidak sengaja ketumpahan air pun masih akan diberikan full service secara gratis.

Selain desainnya yang ciamik, komponen-komponen dari kedua laptop ini juga menjanjikan pengalaman gaming yang luar biasa. Kedua laptop tersebut dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core Intel Core i7 generasi ke-empat serta kartu grafis NVIDIA seri GeForce 700. Selain itu, Alienware 14 bisa dilengkapi hingga 3 hard disk sedangkan Alienware 17 bisa dilengkapi hingga 4 hard disk.  Kedua laptop ini akan memasuki tahap pre-order bulan Agustus mendatang dan proses pengiriman akan dilakukan pada bulan September. Untuk harganya sendiri, Alienware 14 dibanderol dengan harga USD 2.199 sementara Alienware 17 sedikit lebih mahal dengan harga USD 2.499. Acara pun ditutup dengan buka bersama dengan management dari Dell. Tertarik untuk membeli salah satu gaming laptop ini?


SHARE
Previous articleBeragam Figure dan Action Figure Game-game Atlus di WonFes 2013
Next articleSimak Motion Comic dari Riddick!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.