Mari Kita Menjelajahi Akademi di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki

Di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki (diterjemahkan menjadi The Legend of Heroes: Trails in the Flash), kamu bermain sebagai sekelompok murid di Thors Military Academy. Kali ini Falcom memberikan detail mengenai akademi tersebut, yang memiliki beragam fasilitas di dalamnya.

Main Building

Bangunan utama Thors Military Academy adalah bangunan besar berbentuk U yang terletak tepat di tengah akademi. Ada beberapa jenis ruang untuk tahun ajaran pertama dan kedua, termasuk di dalamnya adalah ruang guru, ruang kesehatan, ruang komputer, dan ruang spesial. Kamu bisa pergi ke atap untuk melihat pemandangan Trista dan lansekap sekitar.

Gymnasium

Gymnasium menawarkan beragam fasilitas olahraga termasuk ruang latihan martial art, kolam renang indoor, ruang berlatih, ruang ganti baju dan kamar mandi, ruang berlatih taktik, dan lainnya.

Student Council Building

Bangunan tempat organisasi kesiswaan (atau di sini disebut dengan OSIS) yang menawarkan beragam fasilitas penunjang untuk para murid. Di lantai pertama, kamu akan menemui kafetaria dan toko. Kemudian di lantai dua, ruang OSIS dan klub budaya. Dan di lantai tagi, ada salon untuk para murid aristokrat.

Technology Building

Bangunan teknologi yang menawarkan fasilitas untuk manajemen dan pengawasan semua equipment yang ada di akademi. Klub teknologi menjadi pengelolanya, dan sepeda motor milik Angelica Rogner pun terparkir di sini.

Auditorium

Sebuah bangunan besar yang sanggup menampung semua murid akademi. Di sini biasanya diselenggarakan acara-acara akademi seperti upacara penerimaan murid baru atau festival musim gugur.

Library

Perpustakaan berumur lebih dari 200 tahun yang memiliki segudang koleksi buku-buku untuk dibaca. Dan juga dilengkapi dengan ruang-ruang untuk tempat berkumpul para murid ketika mendekati musim ujian.

Sports Ground

Bangunan yang memfasilitasi beragam latihan untuk para murid akademi. Bahkan di sini mereka biasanya berlatih pertarungan satu sama lain atau melakukan praktek-praktek lainnya. Di luarnya terdapat gudang klub berkuda yang sekaligus menjadi kandangnya. Dan setelah jam sekolah usai, para cewek dari tim lacrosse berlatih di sini.

Old School Building

Sebuah bangunan tua yang berada jauh di luar kompleks akademi. Bangunan ini didirikan di jaman pertengahan, dan memiliki rumah di bawah tanah dengan reruntuhan di dalamnya. Fenomena aneh sering terjadi di sini, di mana Rin dan teman-temannya ditugaskan untuk menginvestigasi bangunan tua ini.

Falcom akan merilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 26 September 2013.

[ Sumber : Gematsu, Senpai Gamer ]