Setelah Tujuh Bulan, Syuting The Raid 2: Berandal Akhirnya Selesai!

Kabar bahagia untuk para fans The Raid yang sudah tak sabar menunggu sekuelnya rilis. Melalui akun Twitter-nya, sutradara Gareth Evans mengatakan kalau syuting The Raid 2: Berandal telah selesai dilakukan.

Setelah Tujuh Bulan, Syuting The Raid 2: Berandal Akhirnya Selesai!

Setelah Tujuh Bulan, Syuting The Raid 2: Berandal Akhirnya Selesai!

Akhirnya proses syuting The Raid 2: Berandal telah selesai dilakukan! Melalui akun Twitter-nya, sutradara Gareth Evans menginformasikan tentang kabar ini.

"After almost 7 months, to everyone who contributed in the making of this film… it’s a f*cking wrap." Gareth Evans

Tentunya ini menjadi kabar bahagia untuk para fans The Raid yang sudah tak sabar menunggu sekuelnya rilis. Tak dipungkiri, film pertamanya yang dirilis tahun 2011 kemarin telah mencuri banyak perhatian baik di dalam maupun di luar negeri. Terbukti, dua tokoh utamanya berhasil menembus perfilman dunia. Iko Uwais bermain di film Man of Tai Chi garapan sutradara Keanu Reevse, dan Joe Taslim bermain di film Fast & Furious 6 bersama Vin Diesel dan Paul Walker.

Lebih lanjut, di film kedua ini Gareth Evans menjanjikan sebuah film yang tak hanya menyajikan cerita yang menarik, namun juga adegan aksi yang tak kalah seru dari film pertamanya, mulai dari aksi kejar-kejaran mobil hingga adegan pertarungan yang akan membuatmu berhenti mengedipkan mata.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, The Raid 2: Berandal mengambil tempat dimana film pertamanya berakhir, berselang tidak terlalu lama, film ini bercerita tentang Rama (Uwais) yang pergi menyamar dan menyusup di jajaran sebuah sindikat kejahatan yang kejam di Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap tindak korupsi yang terjadi di tubuh kepolisiannya sendiri.

Selain melibatkan banyak bintang terkenal asal Indonesia seperti Iko Uwais, Julie Estelle, Alex Abbad, Arifin Putra, Oka Antara, Epy Kusnandar, hingga Tio Pakusadewo. The Raid 2: Berandal juga menampilkan tiga aktor asal Jepang, Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki yang akan berperan sebagai gangster.

The Raid 2: Berandal direncanakan rilis pada awal Maret 2014.

Sumber: Detikhot

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU