Microsoft Membuka Pemesanan Awal Kontroler Xbox One

Sehari pasca retailer Amazon membuka pre-order untuk pembelian Dual Shock 4-nya PlayStation 4, Microsoft lansung menawarkan pada kita pembelian awal untuk kontroler Xbox One. Berbeda dengan Sony, kali ini Microsoft langsung melalui toko online-nya melayani pemesatan tersebut.

Kamu bisa langsung mengakses Microsoft Store untuk mendapatkan kontroler Xbox One tambahan (karena paket pembelian hanya menyediakan satu) yang memiliki fitur baru Impulse Trigger itu dengan harga US $59.99. Selain itu, melalui MS Store itu kamu juga bisa mendapatkan kontroler tersebut dengan kit Play and Charge seharga US $74.99, dengan perlengkapan tambahannya saja dijual terpisah US $24.99. Kemudian jika kamu tidak ingin menganggurkan port audio di kontroler tersebut, Microsoft juga menyediakan Xbox One Chat Headset dengan harga $24.99. Jika kamu banyak bermain game online, atau merasakan mode multiplayer, tentu headset tersebut menjadi satu aksesoris wajib. Sayangnya, Microsoft memang tidak menyertakannya di dalam paket pembelian Xbox One (padahal untuk X360 kita mendapatkannya).

Selain melalui toko resminya, kamu juga bisa mendapatkan spare kontroler Xbox One itu melalui pemesanan pre-order di Amazon, yang menjualnya sedikit lebih murah, US $59.96 saja. Di sana tertulis kontroler tersebut akan tersedia pada 27 November, atau sehari sebelum hari raya Thanksgiving di Amerika. Selain itu, kamu bisa juga memesan awal di GameStop dan Best Buy.

Sedangkan kontroler PlayStation 4 sendiri sejauh ini baru tersedia pre-ordernya di Amazon, dengan rencana pengapalan mulai 31 Desember 2013 mendatang. Namun seharusnya tanggal tersebut akan berubah begitu Sony sudah PD mengumumkan kapan tanggal; resmi PlayStation 4 akan dirilis.


SHARE
Previous articleKingdom Under Fire II Akan Dirilis Pertengahan Tahun 2014!
Next articleMod GTA IV Berikan Opsi Berganti Karakter, Plus Deretan Screenshot Baru GTA V
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.