Sentinel Muncul di Viral Marketing Untuk X-Men: Days of Future Past

Setelah memamerkan wajah Sentinel di ajang San Diego Comic-Con 2013 kemarin, hari ini Fox merilis sebuah viral marketing untuk X-Men: Days of Future Past. Video dibawah memperkenalkan tentang Trask Industries, perusahaan yang membuat Sentinel. Selain itu, dirilisnya video dibawah juga dalam rangka untuk memperingati 50 tahun berdirinya Trask Industries. Langsung saja simak videonya dibawah ini:

Selain menyimak video diatas, kamu juga bisa melihat portfolio dari Trask Industries langsung di website resminya, trask-industries.com. Banyak hal menarik yang dapat kamu temukan di website tersebut, salah satunya adalah sejarah lahirnya Sentinel yang bisa menjadi petunjuk untuk plot cerita X-Men: Days of Future Past.

Peter Dinklage sebagai Bolivar Trask

Diceritakan kalau Trask Industries mulai memperkenalkan Sentinel Mark I pada tahun 1973. Sentinel merupakan terobosan baru ciptaan Bolivar Trask dalam bidang AI, robotika dan sistem autonomous ballistic yang menjadi dasar dari sistem pertahanan anti-mutan yang paling ampuh di dunia. Sejak awal program ini, mereka yang ada di dalam Trask Industries terus meningkatkan kemampuan Sentinel hingga beberapa generasi.

Dan dalam lima dekade ini, mereka telah mencapai prestasi yang besar dengan Mark I yang telah berevolusi hingga Mark X, sebuah Sentinel yang menggabungkan generasi nanoteknologi dengan terobosan bioweapon, untuk menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi umat manusia.

Untuk menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi umat manusia.’ Jelas, kalau pada saat ini (X-Men: Days of Future Past) keberadaan para mutan menjadi sangat terancam, bahkan mungkin diambang kepunahan. Tak heran, saat menemui Logan, Magneto dan Prof. X terlihat sangat khawatir dengan keadaan ini.

Dengan ide cerita yang sangat menarik, semoga Bryan Singer bisa mengeksekusi X-Men: Days of Future Past dengan sempurna sehingga bisa menyajikan film X-Men yang jauh lebih dahsyat dari film-film X-men sebelumnya.

http://www.youtube.com/watch?v=mBDD8chRcLk

http://www.youtube.com/watch?v=95iFQBtfUIc

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.


SHARE
Previous articleCasual Connect USA 2013: Facebook Mulai Rambah Bisnis Publishing Game Mobile!
Next articleKingdom Under Fire II Akan Dirilis Pertengahan Tahun 2014!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.