Aksi Mystique di Foto Terbaru X-Men: Days of Future Past

Tak hanya Dave Bautista yang merilis foto terbaru Guardians of the Galaxy di akun Twitter-nya. Sutradara Bryan Singer pun melakukan hal serupa untuk mempromosikan film terbarunya, X-Men: Days of Future Past. Satu hal yang sangat menarik dari film ini menurut saya adalah diangkatnya tema tentang perjalanan waktu. Dan mengenai hal ini, Bryan Singer pun angkat bicara mengenai timeline dari X-Men: Days of Future Past. Namun sebelum itu, simak dulu foto terbaru X-Men: Days of Future Past dibawah ini yang menampilkan Mystique (Jennifer Lawrence) sedang menghajar musuhnya.

Mengenai X-Men: Days of Future Past, Singer mengatakan kalau film ini bukan merupakan sekuel dari salah satu film X-Men tetapi merupakan kelanjutan dari semuanya. Film ini sendiri mengambil setting waktu sekitar sepuluh tahun dari X-Men: The Last Stand, dan dimasa lalunya film ini juga mengambil setting waktu sekitar sepuluh tahun setelah X-Men: First Class. Tak hanya perjalanan waktu dari masa depan ke masa lalu, film ini juga mengambil lokasi di banyak tempat, mulai dari Rusia, Cina, Perancis, hingga Amerika Serikat.

Lebih lanjut, mengenai karakter Kitty Pryde / Shadowcat yang kembali diperankan oleh Ellen Page, Singer mengatakan kalau karakter ini memegang peranan yang sangat penting, karena kekuatannyalah perjalanan waktu mungkin untuk dilakukan. Namun, hanya Wolverine (Hugh Jackman) yang memiliki kekuatan dan stamina untuk mengikutinya ke masa lalu. Jadi tak heran kalau di akhir film The Wolverine kemarin, Prof. X dan Magneto menemui Logan.

“She’s [Kitty Pryde/Shadowcat] the prime facilitator – it’s her power that enables that to happen. But it’s Wolverine who has the strength and the stamina to be able to go back on this journey.”

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Empire


SHARE
Previous articleTrailer Plus Empat Klip Terbaru dari Elysium
Next articleStar Wars: Battlefront Siap Meluncur Tahun 2015!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.